Dapat Diikuti! Ide Pilihan Dekor Tunangan yang Modern

Engagement rings emas putih sekarang menjadi satu diantara opsi engagement rings yang terkenal. Tetapi, penyiapan lamaran bukan hanya hanya cincin saja, tapi juga dekor yang dipakai. Dekor jadi komponen yang jangan dipandang remeh dalam acara lamaran. Berikut sejumlah ide dekor lamaran yang modern dan dapat diikuti.

Dapat Diikuti! Ide Pilihan Dekor Tunangan yang Modern

Ide Dekor Lamaran yang Modern dan Estetik

  • Nuansa Serba Putih yang Bersih

Dekor tunangan yang serba putih memang jarang-jarang sekali dipakai. Tetapi, rupanya dekor dengan ide semacam ini kelihatan cantik, bersih, dan menawan. Salah satunya influencer yang memakainya pada acara lamaran ialah Mega Iskanti. Ide semacam ini menjadi ide untuk pasangan yang menyukai dengan ide sederhana, bersih, dan tidak banyak hiasan.

Dekor yang dipakai oleh Mega Iskanti benar-benar kurang hiasan atau bunga. Dekor yang memiliki nuansa putih dapat digabungkan dengan hiasan berwujud oval atau lingkaran. Hiasan semacam ini menjadi alternative untuk pasangan yang tidak begitu sukai dengan hiasan penuh bunga. Sisi kursinya dibikin kurang hiasan dengan menunjukkan warna putih yang bersih.

  • Nuansa Earthy yang Manis

Nuansa earth tone memang kerap dipakai sebagai dekor tunangan. Ide dekor earthy benar-benar pas dengan engagement rings emas putih. Warna backdrop yang dipakai umumnya ialah putih atau krim, selanjutnya dipadankan dengan hiasan berbentuk bunga dengan warna soft. Nuansa earth tone semacam ini akan kelihatan manis dan menawan.

Dekor tunangan dengan nuansa earthy menjadi jalan keluar untuk pasangan yang menyukai dengan dekor sederhana, tetapi masih tetap warna. Dekor semacam ini umum dipakai untuk acara lamaran. Banyak public figur yang memakainya untuk acara lamaran mereka.

  • Nuansa Pink yang Romantis

Ide dekor yang ini benar-benar pas untuk pasangan yang menyenangi warna pink. Untuk sebagian orang, kemungkinan warna pink kelihatan menonjol dan norak. Tetapi, saat yang diputuskan ialah warna soft pink, akan membuat penampilan yang lain dan berkesan romantis.

Backdrop yang warna soft pink dapat dipadankan dengan hiasan bunga dengan warna seirama. Hiasan berbentuk bunga akan menambahkan situasi lebih elok dan eksklusif. Dengan dekor tunangan yang warna pink, ditanggung penampilannya akan makin estetik. Pasangan bisa juga mengombinasikannya dengan kenakan pakaian warna seirama.

  • Nuansa Peach yang Fresh

Selainnya soft pink, peach menjadi satu diantara ide dekor tunangan yang pas dengan engagement rings emas putih. Dekor yang warna peach akan membuat situasi tunangan jadi fresh dan berbahagia. Backdrop yang warna peach bisa bersatu dengan hiasan bunga-bunga.

Lamaran adalah peristiwa keramat yang dirasakan oleh tiap pasangan. Karena itu, tiap hal harus disiapkan secara baik dan jangan sembarangan, terhitung dekor. Beberapa dekor tunangan di atas menjadi ide untuk nuansa tunangan yang keramat dan menawan.

Drajad