Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Instagram merupakan media sosial yang bisa digunakan untuk mem-posting dan memamerkan foto atau video yang kamu unggah untuk dilihat oleh para followers atau pengikut Instagram kamu.

semakin banyak followers yang kamu miliki, maka kamu akan dinilai semakin eksis sehingga status sosial kamu pun akan meningkat. Selain itu, bagi penjual olshop (online shop) di Instagram, tentu akan sangat menentukan tingkat penjualan bila Instagram mereka memiliki smm indonesia followers yang banyak.

Itulah penyebab banyak pengguna Instagram yang ingin menambah followers mereka setiap harinya. Bahkan, ada pula yang menggunakan jasa beli followers atau menggunakan aplikasi-aplikasi pihak ketiga untuk menambah followers secara instan.

Berikut ini adalah cara menambah followers Instagram tanpa harus menambah jumlah following.

1. Perbanyak konten di Instagram

Cara menambah followers Instagram selanjutnya adalah dengan memperbanyak konten Instagram kamu secara rutin. Di sini, kreativitas kamu pun diperlukan. Jadilah diri sendiri dengan membuat konten yang paling kamu sukai, lalu perbanyak konten Instagram dengan apa yang kamu sukai tersebut. Semakin menariknya akun Instagram kamu, maka makin banyak orang yang akan mem-follow kamu.

2. Menampilkan foto yang estetis di Instagram kamu

Esetetis itu relatif, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Sebelum mengharapkan banyak followers yang mengikuti Instagram kamu, cobalah untuk berkreasi terlebih dahulu untuk menarik perhatian pengguna lainnya. Salah satu caranya yaitu dengan menampilkan foto-foto yang estetis.

Foto estetis bisa diciptakan dari foto sebuah benda atau pemandangan. Kamu juga bisa mengakalinya dengan membuat tema khusus di Instagram-mu agar lebih memiliki ciri khas. Dengan menampilkan foto-foto yang bagus dan estetis, Instagram kamu akan disukai oleh banyak orang. Semakin menarik, akan semakin banyak orang yang menyukai foto kamu, lalu mulai mengikuti atau mem-follow akun Instagram-mu.

Cara ini memang membutuhkan effort atau kerja keras. Namun, cara ini merupakan cara yang paling aman dan memang dianjurkan untuk Instagram.

3. Buatlah bio Instagram yang eye-catching

Cara menambah followers Instagram yang terakhir yaitu, buatlah bio profil Instagram yang eye-catching atau menarik untuk dilihat oleh pengguna Instagram lainnya. Tidak perlu berlebihan dalam membuat bio Instagram, isilah sesuai dengan kepribadian kamu. Kalau bisa, sertakan juga link ke blog atau website pribadi kamu. Dengan bio Instagram yang eye-catching, pengguna Instagram lain pun akan merasa tertarik untuk mem-follow kamu.

Itulah beberapa cara untuk menambah followers Instagram gratis, tanpa aplikasi, tanpa menambah following, dan tentunya tanpa harus beli jasa followers.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu diperlukan usaha yang maksimal pula. Ingat, Instagram lebih menyukai followers yang datang secara alami. Jadi, gunakan cara menambah followers Instagram yang aman, ya. Selamat mencoba!

toha