Cara Bermain Permainan Asik di Netflix

Dengan berlangganan Netflix, Anda bisa mengakses berbagai [email protected] di bawah naungan Netflix, yang bisa dimainkan tanpa iklan dan biaya tambahan.

Ada banyak [email protected] menarik di Netflix. Tapi masih banyak orang yang tidak tahu. Jadi, inilah cara bermain [email protected] di Netflix.

Selain untuk menonton film atau series, aplikasi Netflix kini juga bisa digunakan untuk bermain [email protected] . Walau judul [email protected] yang mereka miliki belum sepopuler g4me PC maupun konsol, namun g4me-g4me yang mereka miliki juga tidak kalah menarik.

Cukup dengan berlangganan Netflix, Anda bisa menikmati koleksi [email protected] yang cukup variatif. Melalui aplikasi Netflix, Anda bisa memainkan g4me-g4me tersebut di HP Anda masing-masing.

Walaupun cek saldo ATM Mandiri tergolong mobile [email protected] , namun Netflix tidak akan mengenakan biaya tambahan, di luar biaya subskripsi di awal. Selain itu, pengguna juga tidak akan dibombardir iklan, dan tidak adanya microtransactions juga akan menambah kenyamanan pengalaman bermain.

Berikut ini langkah-langkah untuk bermain [email protected] di Netflix:

Unduh terlebih dahulu aplikasi Netflix di Google Play Store.

Lakukan login, dan pastikan Anda sudah berlangganan.

Pilih menu G4mes yang ada di bawah.

Daftar [email protected] akan ditampilkan, lalu pilih [email protected] yang ingin Anda mainkan.

Setelah itu, pilih Get [email protected] pada halaman selanjutnya.

Pilih Go to Play Store.

Install [email protected] yang dipilih melalui Google Play Store.

Related Content

Netflix Kini Dirikan Studio [email protected] Internalnya Sendiri

Onimusha jadi [email protected] Baru yang Diadaptasi Menjadi Anime oleh Netflix

Netflix Berkolaborasi dengan Ubisoft untuk Kembangkan Tiga [email protected] 

8. [email protected] yang sudah di-install sudah siap dimainkan, baik melalui aplikasi Netflix maupun ikon di HP Anda.

Saat berita ini ditulis, terdapat sejumlah judul [email protected] yang bisa Anda akses melalui Netflix, di antaranya adalah:

Arcanium: Rise of Akhan

Asphalt Xtreme

Before Your Eyes

Bowling Ballers

Card Blast

Dominoes Café

Dungeon Dwarves

Dragon Up

Exploding Kittens

Hextech Mayhem: A League of Legends Story

Into the Breach

Into the Dead 2: Unleashed

Knittens

Krispee Street

Mahjong Solitaire

Moonlighter

Poinpy

Relic Hunters: Rebels

Shatter Remastered

Shooting Hoops

Stranger Things: 1984

Stranger Things 3: The [email protected] 

Teeter (Up)

This is a True Story

Townsmen – A Kingdom Rebuilt

Wonderputt Forever

Tak sampai di situ, Netflix juga berjanji akan terus menambah koleksi [email protected] mereka secara berkala. Hingga akhir tahun ini, mereka berencana untuk memiliki setidaknya 50 [email protected] dalam perpustakaan [email protected] mereka.

Untuk bisa login ke Netflix, Anda harus membuat akun terlebih dulu

Dulu, jika Anda ingin menonton film di rumah, Anda harus membeli atau menyewa CD. Namun, sekarang, Anda bisa menonton film atau seri TV menggunakan layanan streaming, seperti Netflix. Dengan login ke Netflix, Anda bisa menonton semua film dan seri TV yang ada di katalognya.

Empat Paket Berlangganan Netflix

Netflix menawarkan empat paket langganan, yaitu Mobile, Basic, Standard, dan Premium. Mobile merupakan paket yang paling murah, dengan biaya langganan sebesar Rp54 ribu per bulan. Namun, jika Anda berlangganan paket ini, Anda hanya bisa menonton konten dari Netflix di perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet. Selain itu, Anda juga hanya bisa menonton film pada resolusi 480p.

Sementara jika Anda berlangganan dari tiga paket lainnya — Basic, Standard, atau Premium — Anda tidak hanya bisa menonton Netflix dari perangkat mobile, tapi juga dari laptop, PC, dan TV. Namun, harga dari ketiga paket itu memang lebih mahal dari paket Mobile.

Empat paket langganan dari Netflix.

Paket Basic dihargai Rp120 ribu per bulan. Dan pengguna paket ini juga hanya bisa menonton film pada resolusi 480p. Sementara itu, paket Standard dihargai Rp153 ribu. Pelanggan dari paket Standard bisa menonton konten dengan resolusi maksimal 1080p. Paket Premium menjadi paket yang paling mahal, dengan harga Rp186 ribu per bulan. Di paket ini, Anda bisa menonton konten pada resolusi 4K+HDR.

Jumlah perangkat yang bisa digunakan untuk login ke Netflix juga tergantung pada paket yang Anda pilih. Pengguna paket Mobile dan Basic hanya bisa login ke Netflix di satu perangkat. Sementara paket Standard bisa digunakan pada dua perangkat sekaligus dan pelanggan paket Premium bisa menonton Netflix pada empat perangkat sekaligus.

Cara Login ke Netflix

Sebelum bisa login ke Netflix, Anda harus membuat akun terlebih dulu. Anda bisa membuat akun Netflix dengan mengunjungi situs Netflix.com. Proses pembuatan akun di Netflix cukup mudah. Anda cukup memasukkan alamat email di bar yang tersedia dan mengklik tombol “Get Started”. Lalu, Anda akan diminta untuk membuat password dari akun Anda, sebelum memilih paket langganan.

Setelah itu, Anda harus metode pembayaran. Ada tiga opsi pembayaran yang bisa Anda gunakan, yaitu kartu kredit atau kartu debit, e-wallet, dan gift code. Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit, pastikan bahwa kartu Anda memiliki salah satu logo dari VISA, Mastercard, atau American Express. Sementara untuk e-wallet, tiga dompet digital yang diterima oleh Netflix adalah Gopay, Dana, dan OVO.

Anda cukup memasukkan alamat email di bar dan menekan tombol “Get Started”.

Jika Anda menggunakan kartu kredit atau kartu debit, Anda akan diminta untuk mengisi data diri dan informasi kartu. Sementara jika Anda memilih untuk membayar menggunakan e-wallet, Anda akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga opsi e-wallet yang tersedia dan memasukkan nomor ponsel Anda. Setelah pembayaran selesai, Anda akan langsung bisa login ke Netflix dan menonton film atau seri TV yang ada.

Untuk masuk ke akun Netflix Anda, Anda hanya perlu menekan tombol Sign In padahal halaman utama dari Netflix.com atau pada aplikasi Netflix di smartphone. Kemudian, Anda harus cek saldo ATM BRI memasukkan alamat email dan password yang Anda gunakan saat pembuatan akun.

Netflix Gratis dan Penggunaan VPN

Pada awalnnya, Netflix menawarkan free trial alias langganan gratis selama 30 hari. Hanya saja, sekarang, Netflix menyebutkan bahwa mereka tidak lagi menyediakan langganan gratis bagi pelanggan baru. Sebagai gantinya, mereka meyakinkan, pelanggan bisa membatalkan langganan mereka kapan pun, tanpa perlu khawatir akan biaya pembatalan.

Satu hal lain yang harus Anda ingat, Netflix kini tersedia di lebih dari 190 negara. Dan walaupun Netflix telah membuat sejumlah seri TV orisinal, seperti Stranger Things, Money Heist, dan Squid [email protected], mereka sejatinya adalah perusahaan streaming film. Artinya, hak distribusi film yang mereka pegang di setiap negara tempat mereka beroperasi berbeda-beda. Bagi pelanggan, hal ini berarti, katalog film yang bisa mereka akses akan terbatas pada negara tempat mereka tinggal.

VPN bisa membuat Anda mengakses katalog Netflix di negara lain. | Sumber: Make Use Of

Kabar baiknya, Anda bisa mengakali masalah ini dengan menggunakan Virtual Private Network (VPN). Selain itu, Anda juga bisa mengakses katalog film Netflix di negara lain menggunakan DNS tunneling atau Smart DNS. Seperti yang disebutkan oleh Make Use Of, pada dasarnya, VPN atau Smart DNS punya fungsi yang sama, yaitu membuat Netflix mengira bahwa lokasi perangkat Anda ada di negara lain.

Sayangnya, menggunakan VPN atau Smart DNS untuk mengakses Netflix juga punya dampak buruk. Salah satunya, penggunaan VPN bisa mempengaruhi kecepatan streaming saat Anda sedang menonton film.

Dalam beberapa bulan belakangan, Netflix kehilangan ratusan ribu pelanggannya. Hal ini memaksa mereka untuk mempertimbangkan strategi baru untuk tetap relevan. Salah satu hal yang mereka lakukan untuk mempertahankan pelanggan mereka adalah dengan membuat [email protected] Selain itu, mereka juga mempertimbangkan untuk menampilkan iklan.

roket