Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo

Cara Berhenti Langganan Kartu Halo – Kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya agar kalian bisa berhenti langganan kartu halo atau menutup kartu halo dan berpindah lagi migrasi dari pascabayar ke prabayar dengan syarat dan ketentuan yang telah di tentukan oleh Pihak Telkomsel sendiri.

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya ? Bagaimana sih menghentikan langganan kartu  halo telkomsel pascabayar.

Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Terbaru 2022

Caranya cukup mudah kawan-kawan sahabat blogger semua caranya yaitu :

Kalian membawa e-KTP asli atau kalau tidak ada e-KTP bisa menggunakan suket atau surat keterangan resmi dan simcard halo kalian ke GraPari Telkomsel terdekat yang ada di tempat kalian masing-masing

Kemudian setelah mendatangi GraPari Telkomsel masukan nomor handphone kartu halo kalian pada mesin antrian yang sudah di sediakan di grapari setelah mengambil nomor antrian.

kalian duduk saja menunggu dipanggil cs telkomsel, dan kalian jelaskan maksud dan tujuan Kalian ingin menghentikan langganan kartu halo kalian.

Dan membayar tagihan berjalan kalian. Apabila semua syarat sudah di penuhi cs akan menyelesaikan tugasnya.

Nanti setelah cs menyelesaikan tugasnya, nanti kamu akan dikasih tahu apa saja yang harus dilakukan.

Setelah cs bilang sudah berhasil berhenti langganan kartu halo atau sudah bermigrasi lagi ke telkomsel prabayar, signal kartu telkomsel yang Kalian miliki akan kehilangan signal terlebih dahulu, namun jangan khawatir karena itu tidak akan lama teman-teman cuman 3×24 jam terkadang saya juga 2×24 jam juga sinyalnya sudah kembali muncul.

Dan ketika signal sudah muncul kembali Kalian harus meregistrasi ulang kartu telkomsel prabayar kalian, setelah kartu berhasil diregistrasi kemudian restart handphone nya barulah kalian isi ulang [email protected] kartu telkomsel prabayar kalian minimal sebesar Rp. 10000 untuk menambah masa aktif kartu telkomsel prabayar kalian.

Barulah kartu telkomsel prabayar kalian bisa digunakan kembali sebagaimana semestinya kalian waktu awal membeli kartu telkomsel prabayar kalian, dan kalian kini bisa menggunakan kartu tersebut.

Demikianlah cara berhenti berlangganan kartu halo semoga cara ini bermanfaat untuk Kalian semua salam blogger.

zukiungu