Buat Ruang Tamu Minimalis Jadi Lebih Nyaman Desain Anda Sendiri

Memiliki rumah yang bersih dalam mimpi setiap orang, tidak peduli ukuran. Setiap ruang telah dirancang untuk memberikan kesan yang Anda inginkan, termasuk ruang tamu. Tidak seperti ruang keluarga, ruang tamu belum tentu mewakili kepribadian pemilik rumah.

print yang ditampilkan harus kuat dan dirasakan oleh mereka, baik hidup atau kunjungan. Di ruang tamu Anda bebas berekspresi melalui tatanan yang ada. Hangat dan kesan intim biasanya sering dipilih untuk satu kesan ruang.
Tips untuk membuat kehidupan yang lebih luas

Sekarang Anda dapat mencapai kesan memiliki intim meskipun salon. Luas ruang tamu tidak semenarik mungkin untuk mengatur kendala Anda. Banyak cara di sekitar ruang tamu. Merancang setiap sudut mendefinisikan sebuah ruang di rumah tersebut.

1. Gunakan warna-warna netral

Kesalahan dalam desain ruang tamu kecil adalah pemilihan warna gelap. Penggunaan warna gelap, terutama di dinding akan membuat ruang tamu yang lebih sempit. Untuk ini mencoba untuk menggunakan warna-warna netral pada semua elemen ruangan. Dengan demikian, cetak lebih besar dapat memancarkan. Warna seperti putih, abu-abu terang dan krem ​​dapat dipilih.

Konsep ini dapat dibayar di sofa furnitur, warna dinding, tirai dan karpet. Selain penampilan luas desain ruang tamu bisa memberikan pencetakan terpanas.  Teruntuk penggunaan furniture denganwarna netral, anda bisa memwnfaatkan sebuah Furniture Trembesi disetiap tempat anda, teruntuk ruang tamu gunakan saja sebuah kursi tsmu trembesi tentu sangst coxok sekali untuk ruang tsmu naturwl anda.

 


2. The White Serba

Menjadi kelas warna netral, putih, Anda bisa juga berlaku di lounge. Mungkin ini adalah cara yang cukup konvensional, tapi sangat kuat untuk menghadirkan kesan ruang yang lebih besar.

Tentu saja, berkat warna putih yang dapat memantulkan cahaya serta merefleksikan ruang tak terbatas, Anda dapat menerapkan warna ini pada dinding, sofa, meja dan tirai. Agar tidak terlihat datar, Anda dapat mencampur dan mencocokkan dengan mebel kayu bahwa pelanggan lebih banyak ruang hidup.

3. Gunakan jendela besar

Pada dasarnya, fungsi dari sebuah jendela di rumah sehingga udara di dalam rumah terus berubah, sehingga rumah lebih sehat bagi sirkulasi udara yang baik. Tapi untuk ruang kecil memiliki jendela besar memiliki keunggulan lebih dari itu.

Desain jendela besar di ruang hidup dapat memberikan kesan yang lebih luas. Hal ini dapat didukung oleh penempatan furnitur seperti sofa. Cobalah menempatkan sofa di seberang jendela. Posisi ini juga memberikan kesan yang lebih nyaman karena dia bisa duduk dan menikmati pemandangan luar.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati cahaya dari jendela. Biarkan sinar matahari untuk membuat ruang cetak airier dan terbuka, Anda tahu.

4. Dress dengan furnitur yang unik

Susunan dan bentuk furniture yang kita gunakan akan menentukan desain hidup yang ideal. Meski kecil, Anda selalu dapat merancang sederhana dan ruang tamu yang menarik. Salah satunya dengan menggunakan furniture kekinian

Tempat furnitur seperti meja di tengah, tujuan yang selalu tujuan utama. Jangan lupa untuk memilih desain meja kopi yang unik, kemudian menyesuaikan konsep sofa dan karpet di sana.

5. Pasang cermin untuk memberikan area cetak

Anda sering melihat banyak cermin di warung kopi atau kafe? Bahkan, kehadiran cermin tidak hanya hiasan dinding sederhana. Sebuah cermin besar untuk membuat ruangan tampak lebih luas.

Cobalah menempatkan cermin di ruang tamu. Tempatkan cermin di dinding seberang jendela Dangan. Pengaturan ini bukan tanpa tujuan. Cermin menghadap jendela dapat memantulkan cahaya dari luar, terutama pada siang hari. Sebagai cahaya mengintegrasikan dengan mudah sehingga tidak menutupi jendela dengan menggunakan tirai warna gelap.

Selain itu, fungsi dari cermin di dinding juga dapat membantu untuk menghindari tumpang tindih dengan warna yang berbeda dari dinding.

Deolinda