Blog Saya – Blog WordPress Saya

Apa sebenarnya industri perhotelan? Bagaimana definisinya? Kapan itu dimulai? Jenis pekerjaan apa yang tersedia? Panduan ini akan membantu Anda memahami semua yang perlu Anda ketahui. Baca terus untuk definisi, alat unik, dan tips orang dalam tentang apa industri perhotelan adalah semua tentang dan, jika Anda tertarik, bagaimana untuk memulai. Selanjutnya, pelajari lebih lanjut tentang di mana menemukan pekerjaan terbaik di industri perhotelan dan peran mana yang terbaik untuk Anda. Apa itu sektor hotel dan restoran? Apa sejarah industri hotel?

Sementara industri hotel dan restoran tidak memiliki satu tanggal lahir yang diakui di seluruh dunia, sejarahnya berasal dari ribuan tahun dan mencakup seluruh dunia. Ambil contoh Yunani kuno, di mana xenia – juga dikenal sebagai aturan keramahtamahan https://kangasep.com/ suci – didefinisikan sebagai “kemurahan hati dan kesopanan yang ditunjukkan kepada mereka yang jauh dari rumah atau kepada rekan-rekan orang yang memberikan keramahan – persahabatan.” Singkatnya, xenia terdiri dari dua aturan dasar:

Rasa hormat tuan rumah terhadap para tamu. Tuan rumah harus ramah dan menyediakan tamu Jasa SEO Murah dengan mandi, makanan, minuman, hadiah dan pengawalan yang aman ke tujuan berikutnya.Rasa hormat para tamu terhadap tuan rumah. Tuan rumah harus sopan dan tidak menjadi ancaman atau beban bagi tamu mereka.

Meskipun versi modern kami perhotelan berbeda dari apa yang ribuan tahun yang lalu, masih mengikuti satu tema utama: Menyediakan layanan kepada para tamu. Saat ini, pelanggan tidak hanya mampir ke perusahaan tuan rumah. Banyak perusahaan perhotelan sekarang dianggap sebagai tujuan dalam hak mereka sendiri! Apa definisi dari industri perhotelan?

Keramahtamahan memiliki Jasa Backlink PBN Murah lusinan definisi yang berbeda, tetapi dapat bermuara pada tindakan membuat seseorang merasa diterima, biasanya melalui hiburan dan kenyamanan. Apa itu industri perhotelan? Ini mencakup banyak bisnis, seperti hotel, motel, resor, restoran, taman hiburan dan banyak lagi. Jika Anda tidak yakin apakah sebuah perusahaan dianggap sebagai bagian dari industri perhotelan, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:Apakah properti ini menyajikan makanan atau minuman?Apakah pengalaman pelanggan menjadi prioritas utama?Apakah perusahaan menghasilkan uang dari layanan daripada barang?

Jika Anda menjawab ya untuk satu atau lebih dari pertanyaan-pertanyaan ini, kemungkinan perusahaan terlibat dalam perhotelan sampai tingkat tertentu.

Cara lain untuk lebih memahami hotel dan restoran adalah dengan melihat empat sektor yang luas: Makanan dan Minuman, Perjalanan dan Pariwisata, dan Akomodasi dan Rekreasi. Kategori makanan dan minuman mencakup restoran, bar, dan lounge. Kategori perjalanan dan pariwisata termasuk maskapai penerbangan dan agen perjalanan. Akomodasi dapat berkisar dari hotel hingga AirBnBs. Sedangkan untuk rekreasi, mereka biasanya mengacu pada kegiatan seperti golf, memancing dan tenis.

Semua industri ini dihubungkan oleh keinginan mereka untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang yang berpartisipasi. Suasananya ramah dan hangat, fasilitas kadang-kadang menawarkan fasilitas seperti shower atau parkir valet gratis, dan pendapatan mereka biasanya tergantung pada apakah orang suka berada di sana atau tidak. Apa tujuan dari industri hotel?

Tujuan dari industri hotel adalah untuk menawarkan para tamu pengalaman yang menyenangkan. Apakah kesenangan ini berasal dari makanan enak, relaksasi di spa mewah atau istirahat malam yang baik jauh dari rumah, sangat penting untuk memastikan bahwa setiap tamu diurus.

Cari tahu cara memulai karir di industri perhotelan:Inilah semua yang Anda butuhkan untuk masuk ke industri perhotelan, termasuk apa yang harus dilakukan, tips tentang bagaimana melakukannya, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat yang Anda inginkan. Cari tahu jenis posisi apa yang dapat Anda lamar, di mana menemukannya, dan bagaimana menjadi pro. Langkah 1: Pilih peran yang paling sesuai untuk Anda.

Untuk mengetahui cara memilih peran yang paling cocok untuk Anda, Anda perlu tahu apa yang menarik minat Anda. Misalnya, apakah pasangan yang sempurna antara anggur dan ikan tampak lebih atau kurang menarik bagi Anda daripada memesan jet pribadi untuk seorang diplomat? Jujur tentang fungsi mana yang paling menarik Anda ke industri perhotelan akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Pikirkan juga gaya hidup yang ingin Anda jalani. Selain penghasilan, pikirkan preferensi pribadi Anda, seperti waktu yang paling cocok untuk Anda. Misalnya, karyawan di meja depan hotel dapat bekerja secara teratur di malam hari. Atau, pikirkan tentang seberapa dekat Anda ingin bersama keluarga Anda. Pramugari bepergian ke seluruh dunia, tetapi sering melewatkan ulang tahun dan liburan bersama orang yang mereka cintai untuk melakukannya.

Cara lain untuk memilih peran yang terbaik untuk Anda adalah dengan mempelajari lebih lanjut tentang berbagai pekerjaan di industri perhotelan. Lihatlah beberapa jenis pekerjaan perhotelan yang dapat Anda lamar dan lihat seperti apa beberapa tanggung jawab sehari-hari mereka. Perhatikan bahwa ada dua kategori pekerjaan yang luas di sektor hotel dan restoran: peran khusus hotel dan restoran (seperti manajer hotel dan restoran) dan peran yang tidak spesifik untuk industri hotel dan restoran tetapi merupakan bagian dari sektor ini (seperti akuntan untuk hotel). Lihatlah beberapa contoh di https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ bawah ini:Asisten Perhotelan

Fungsi: Mengelola staf, merampingkan komunikasi, meningkatkan pengalaman pelanggan.

Asisten Intake (kadang-kadang disebut sebagai Asisten) melayani klien, keluarga, dan staf senior untuk memastikan kelancaran operasi sehari-hari. Mereka juga dapat terlibat dalam proyek-proyek khusus merek, seperti merekrut dan melatih magang atau menemukan pengganti staf meja depan ketika seseorang sakit. Mereka dapat ditemukan di universitas, pusat medis, hotel, dan banyak lokasi bisnis lainnya yang memerlukan koordinasi pelanggan dan pengawasan staf.Petugas Resepsionis

Fungsi: Buat janji temu, jawab telepon, berikan layanan pelanggan yang sangat baik.

Juga dikenal sebagai agen layanan pelanggan, penyambut berhubungan dengan pelanggan dan sering memberi pelanggan baru kesan pertama dari bisnis secara keseluruhan. Sikap positif mereka, keterampilan organisasi dan keterampilan komunikasi membantu mereka sukses. Resepsionis dapat ditemukan di hotel, tetapi juga di tempat-tempat seperti kantor dokter, spa dan gym.Manajer Restoran

Tugas: Pertahankan pedoman keamanan pangan, latih staf, catat informasi penggajian.

Apakah mereka bekerja di restoran cepat saji atau restoran gourmet, manajer restoran mengawasi staf, keamanan dan keuangan, serta operasi sehari-hari. Mereka biasanya bekerja enam atau tujuh hari seminggu, dengan hari Senin dan / atau Selasa menjadi satu-satunya hari libur mereka. Manajer restoran perlu tampil di bawah tekanan, bahkan jika mereka harus bekerja larut malam, berurusan dengan staf dan kepribadian pelanggan, dan menghabiskan waktu di lingkungan di mana biasanya ada alkohol, orang banyak dan banyak kebisingan.Server Acara

Tugas: Menyiapkan acara, mendistribusikan makanan dalam bentuk prasmanan atau nampan, bantuan kepada tamu.

rumah