Beli Dan Cek Domain .com, Hanya Di DomaiNesia

Sumber : namescon.com

Beli dan cek domain . com tidak sulit bahkan tergolong sangat mudah. Saat ini orang-orang semakin sadar bahwa memiliki website itu sangat diperlukan terlebih ketika membuat sebuah usaha online. Saat memiliki usaha online, website menjadi salah satu daya tarik mengapa orang-orang membeli produk Anda.

Untuk membuat sebuah website maka diperlukan yang namanya domain. Alamat domain dibutuhkan untuk mengecek pemilihan domain pada sebuah website. Alamat domain juga mengarahkan para user untuk berkunjung ke sebuah halaman website yang dituju. Ketika website anda tidak memiliki alat alamat domain tentu pengunjung akan kesulitan untuk mencari website anda.

Lakukan Pengecekan Domain Dengan mudah

Anda bisa melakukan pengecekan domain dengan mudah hanya menggunakan aplikasi Whois. Beli dan cek domain .com untuk mengetahui apakah domain yang anda inginkan masih tersedia atau sudah digunakan oleh orang lain.

Domain, baik yang ada di Indonesia atau di dunia ini dikelola secara internasional. jadi kamu bisa menemukan data dari pemilik domain mulai dari asal negaranya dengan aplikasi Whois. Apalagi semua domain didaftarkan oleh pengguna menggunakan ICAAN ( internet corporation assigned Named and Number). Ini bertujuan agar pemain yang dimiliki dan didaftarkan tidak bisa sama dengan domain lainnya. Cara beli dan cek domain . com sangat simple simak berikut ini.

  • Pertama sekali anda bisa menghubungi website whois.domaintools.com.
  • Setelah itu masukkan alamat web yang ingin anda cek dan ingin dilihat datanya.
  • akan muncul domain website yang anda inginkan beserta informasinya, apakah domain tersebut masih tersedia atau sudah digunakan oleh orang lain.

Namun ada beberapa kondisi dimana sebuah domain tidak bisa dilihat informasinya karena alasan privasi. domain seperti ini tidak mempublikasikan data sehingga tidak bisa terbaca oleh website penyedia layanan Whois.

Cara Membuat Domain Website Bagi Para Pemula

Beli dan cek domain .com sudah dilakukan maka setelahnya yaitu membuat domain website.

  • Pertama sekali Anda harus mendaftarkan domain di aplikasi registrasi online terpercaya misalnya saja DomaiNesia. Pemilihan domain yang terpercaya tentu sangat penting dilakukan. Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli domain pada layanan jasa yang sudah berpengalaman.
  • Kemudian cek ketersediaan domain pada fitur cek domain yang tersedia di website.
  • Lalu Anda bisa memilih nama domain yang diinginkan sebaiknya pilih yang terbaik.
  • Lengkapi registrasi domain dan pesanan domain.
  • Lalu verifikasi pemilikan atas domain yang anda buat.

Memilih Layanan Domain Terpercaya Hanya DomaiNesia

Alasan mengapa anda harus memilih layanan jasa DomaiNesia ada beberapa hal yang dipertimbangkan. Simak berikut ini.

  • Anda bisa bebas memilih lokasi server yang disediakan oleh DomaiNesia. Layanan ini memberikan 5 lokasi server yang ada di US, Jepang, Merlin, Singapura dan Jakarta.anda bebas memilih lokasi server dengan harga yang sama.
  • DomaiNesia menjadi satu-satunya penyedia layanan hosting yang menampilkan status server secara real time. Anda bisa melakukan monitoring server secara langsung di website DomaiNesia.
  • SSD super cepat, hosting dan Virtual Private yang dimiliki oleh layanan Jasa Ini menggunakan teknologi terkini SSD untuk media penyimpanan. Kelebihan teknologi SSD yaitu membuat performa website jadi lebih cepat.
  • Fitur Cloud Backup dan Data Restore, fitur lainnya yang cukup membanggakan yaitu cloud backup. DomaiNesia bisa menjamin data para costumer-nya didukung oleh teknologi berkat data ke cloud sehingga data Anda aman.anda tidak perlu takut BKP website akan hilang karena proses backup ini dilakukan secara otomatis oleh system dan user.
  • Garansi 99,9%, setiap melakukan pembelian produk tentu orang-orang membutuhkan yang namanya garansi. Begitu juga saat pembelian domain dari DomaiNesia yang memberikan garansi hingga 99,9% server uptime. ketika website sering daun maka akan berpengaruh pada tingkat pengunjung dan dari sisi revenue bisnisnya juga sudah pasti menurun.
  • Garansi uang kembali, tidak hanya mendapatkan garansi up time saja tapi juga ada garansi uang kembali selama 10 hari apabila anda merasa tidak puas dengan performa dari layanan yang ditawarkan. Ketika Anda ragu maka bisa mencoba layanan dari DomaiNesia terlebih dahulu lalu setelahnya bisa melakukan order paket yang ditawarkan.

Beli dan cek domain . com memang tergolong mudah dan bisa dilakukan dengan hanya beberapa langkah. Untuk pembelian domain hanya percayakan pada layanan hosting terbaik dari DomaiNesia.

Deolinda