Beberapa Keunggulan Smartphone Vivo V20 Se Yang Perlu Diketahui

main image

V20 SE ialah seri ponsel smartphone Vivo yang cukup populer. Karena memang terdapat berbagai nilai plus yang dihadirkan oleh smart phone Vivo tersebut. Dari kamera misal yang mampu menghadirkan kualitas terbaik dengan lensa kamera utamanya sebesar 48 MP. Termasuk juga kamera selfie untuk swa foto dengan perangkat ponsel pintar vivo s20 se sangat bisa diandalkan dengan lensa 32 MP. Tetapi bukan hanya itu saja, masih ada banyak keunggulan lain dari ponsel smartphone Vivo tipe V20 SE tersebut seperti di bawah ini.

Baterai Dengan Kapasitas Cukup Awet

Pada segmen harga ponsel pintar menengah, maka seri V20 termasuk seri V20 SE memiliki kapasitas baterai cukup standar yaitu kapasitas sebesar 4.100 mAh. Kapasitas V20 SE tersebut lebih besar sedikit ketimbang smart phone Vivo versi regulernya yaitu yang sebesar 4.000 mAh saja. Meski perbedaan kedua ponsel pintar Vivo tersebut dari segi kapasitas baterai begitu kecil, tetapi bisa menjadi pertanyaan juga seri V20 SE itu sendiri merupakan versi yang ringan. Tetapi malah dari kapasitas baterai, ponsel smartphone Vivo satu ini lebih unggul dari pada V20. Walau pun tidak menghadirkan kapasitas baterai 5.000 mAh, smart phone Vivo V20-SE memang dapat dibilang cukup awet. Baterai V20 SE bisa tahan cukup awet dengan sekali cas. Apa lagi hal tersebut pun terbantu akan adanya penggunaan layar yang bisa hemat daya. Pada ponsel pintar Vivo tipe V20 – SE tersebut juga sudah didukung dengan power saving cukup handal. Sehingga makin menjaga baterai tahan lebih lama.

Layar OLED Dengan Tampilan Memukau

Jika untuk urusan layarnya, maka V20 SE dengan V20 sama-sama memiliki panel OLED. Layar OLED untuk kedua ponsel smartphone Vivo yang populer ini cenderung cerah ketimbang dengan pemakaian IPS LCD. Serta tidak banyak juga memakan baterai karena kemampuannya untuk menampilkan hitam yang merupakan benar-benar warna hitam. Lalu ada pun juga ukurannya 6,64 inci dengan resolusi Full HD+. Pada aspek satu ini, Vivo telah memberikan rasio bodi layar cukup luas yaitu 90,2%. Sementara smart phone Vivo seri V20 SE memiliki akurasi warna yang dapat diandalkan. Rentang warna yang dimaksud yaitu 16 juta serta tingkat saturasinya hingga mencapai 103%. Seperti ponsel yang memakai OLED biasanya, tipe ponsel pintar Vivo V20-SE mampu juga menerapkan sensor in-display fingerprint. Jadi sensor jari tersebut tertanam di area layar yang mampu memberikan pengalaman lebih natural ketika membuka kunci. Pembukaan layar perangkat ponsel smartphone Vivo satu ini juga bisa lebih cepat serta lebih aman.

Mendukung Fast Charging 33 W

Di atas sebelumnya telah dikatakan smart phone Vivo V20-SE memiliki baterai yang tahan atau awet. Tetapi yang menarik lagi, rupanya para pengguna V20 SE diberikan kesempatan mengisi daya baterainya dengan waktu sangat singkat. Karena sokongan teknologi fast charging berkualitas 33W pada ponsel pintar Vivo satu ini yang mampu mengisi baterai dari kosong hingga penuh dengan waktu satu jam kurang saja. Jika seukuran ponsel Rp4 juta, maka rasanya teknologi fast charging tersebut terbilang unggul. Baterai ponsel smartphone Vivo tipe V20-SE mampu terisi sampai 62 % dengan kurun waktu setengah jam. Sebenarnya keunggulan dari handphone Vivo satu ini ada masih banyak lagi. Sekian info di atas, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

sartika