Bali United Studio

Dikritik Eiger Soal Kualitas Video, Youtuber DuniaDian Langsung Ditawari Bali  United Buat Konten di Studio Megah - Bola Nusantara

Dewasa ini yang namanya sepak bola bukan hanya sekedar pertandingan bola di lapangan saja. Sepak bola sudah bertransformasi dari yang tadinya hanya sekedar olahraga guna mendapatkan kesenangan dan prestasi saja, tetapi menjadi industri untuk mendapatkan keuntungan.

Selain itu, perkembangan sepak bola di era modern ini juga membuat semakin besarnya perputaran uang yang terjadi di olahraga paling populer di dunia ini. Hal ini bisa dilihat dengan investor-investor yang memiliki budget melimpah mulai menggelontorkan uangnya ke dunia sepak bola. Bukan hanya di Eropa saja, namun Asia juga sekarang sudah mulai mendapatkan aliran dana para investor tersebut, termasuk Indonesia.

Salah satu klub lokal yang mengusung modernitas di persepakbolaan tanah air saat ini adalah Bali United. Klub kebanggaan masyarakat Bali ini menjadi klub yang bisa melihat peluang bisnis serta hiburan dari sepak bola modern saat ini.

Klub kebangaan masyarakat Bali ini paham betul bagaimana cara mengelola klub sepak bola modern. Selain mendapatkan pemasukan dari sponsor serta tiket pertandingan saat laga kandang, Bali United juga mendapatkan pemasukan dari segi komersil yang tidak ada kaitannya dengan bola seperti mendirikan Bali United Studio.

Lokasinya Yang Strategis

Bali United Studio beralamat di lingkungan yang cukup strategis di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT. 011 RW. 007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW.7, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510, tepatnya di kawasan Kebon Jeruk. Bisa dibilang sewa foto Studio milik klub dengan julukan Serdadu Tridatu ini merupakan space terbaik yang disiapkan untuk melakukan apapun yang anda butuhkan seperti salah satunya fotografi.

Ditawarkannya Sejumlah Fasilitas Menarik Yang Layak Dicoba

Studio mewah milik klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini menawarkan sejumlah fasilitas menarik yang layak dicoba seperti :

  • Studio 1
  • Studio 2
  • Ruang ganti
  • Ruang kendali
  • Kelas
  • Ruang VIP

Ditawarkannya 2 Studio Yang Bisa Disewa Umum

Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali ini sudah memiliki studio mewah sendiri yang disewakan untuk umum. Ada 2 studio yang ditawarkannya yaitu Studio 1 berukuran 30 x 24 m dan Studio 2 berukuran 13 x 24 m. Jadi, klub Liga 1 pertama yang punya studio milik sendiri hingga saat ini hanya Bali United saja.

Perlu diketahui bahwa klub yang didirikan pada tahun 2015 ini tidak hanya memiliki fasilitas mewah berupa studio saja, tetapi juga memiliki fasilitas lain yang tidak kalah menarik untuk anda kunjungi seperti :

  • Bali United Cafe
  • Bali United Megastore
  • Balin United Playland
  • Bali United TV
  • Bali United Radio

Bahkan di tahun 2021 ini Bali United rencananya akan membangun Bali United Training Center.

Harga Sewa Studio 1 Lengkap Dengan Rinciannya

Seperti yang telah disinggung diatas, Bali United menawarkan 2 studio untuk anda sewa, salah satunya Studio 1. Studio berukuran 30 x 24 m ini disewakan dengan harga Rp. 15.000.000 (harga tidak termasuk penunjang teknis). Fasilitas yang dimiliki studio 1 Bali United sebagai berikut : Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, Vip Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, Limbo (5.1 m x 11.8 m). Studio 1 Bali United juga menyediakan varian durasi studio serta beragam ukuran studio dan ruangan yang lain.

Berikut ini rincian lengkap harga sewa fasilitas di Bali United Studio :

  • Studio (12 x 6 m), harga mulai dari Rp. 3.000.000
  • Mengedit room (12 x 6 m), harga mulai dari Rp. 500.000
  • Kelas (12 x 6 m), harga mulai dari Rp. 1.000.000
  • Ruang terbuka (32 x 24 m), harga mulai dari Rp. 2.000.000

For Bookings And Information,

Please Contact:

Studio Office +6288293353247

Deasy +62 815-8211-288

Ranggi: 0878-8001-1465

sartika