ASUS Business, Baris Produk Komersil Sekalian Jalan keluar Mendalam untuk Usaha Anda

ASUS Business bisa bawa usaha jadi lebih produktif

ASUS mengenalkan ASUS Business, barisan produk untuk industri komersil yang muncul sebagai jalan keluar mendalam untuk tingkatkan daya produksi usaha semasa epidemi ini. ASUS Business menjajakan piranti komputasi terbaik serta terpadu lewat software spesial berstandar industri. Jejeran produk ASUS Business pun ada dengan service premium serta didesain privat buat menolong banyak pebisnis serta institusi di Indonesia mengoptimalkan kemampuannya. ASUS Business bukan sekedar datang untuk banyak pebisnis enterprise, dan juga aktor UMKM atau SMB, lembaga pemerintahan, sampai pengajaran.

“ASUS tak hanya menang dalam titik produk consumer serta gaming. Kami pun punya barisan produk usaha yang paling mendalam dan bisa terpadu dalam sebuah ekosistem yang teruji,” papar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Pengalaman panjang ASUS dalam mendatangkan feature komputasi terbaik tambah lagi dengan jaringan pelayanan terluas di Indonesia membikin ASUS Business muncul sebagai pemecahan terbaik buat banyak pebisnis, sampai institusi pemerintahan serta pengajaran.”

Untuk Seluruhnya Titik Usaha

ASUS Business bukan sekedar datang buat usaha kelas enterprise saja. ASUS punya komitmen mendatangkan piranti dan pelayanan terbaik buat bermacam titik usaha terhitung ke banyak eksekutor UMKM, sampai lembaga pemerindah serta pengajaran. ASUS  punya komitmen dan memberikan dukungan penuh keputusan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang difungsikan pemerintahan Indonesia. Semuanya itu untuk memberinya kegunaan lebih untuk pebisnis serta penduduk Indonesia.

“Misi kami bukan hanya mendatangkan ASUS Business menjadi pemecahan paling teruji untuk banyak pebisnis, namun juga berikan kegunaan buat Indonesia keseluruhannya,” tutur Jimmy Lin menambah. “Bantuan penuh kami kepada peraturan TKDN yaitu satu diantara usaha ASUS agar dapat tumbuh bersama-sama dan memberi fungsi luas untuk penduduk Indonesia.”

Di bagian pengajaran, ASUS Business punya pelbagai piranti komputasi teruji seperti ASUS BR1100 yang berbasiskan Windows serta Chromebook C214 berbasiskan ChromeOS. Ke-2 nya sebagai notebook yang direncanakan teristimewa buat dipakai oleh peserta didik umur muda dan udah diperlengkapi feature mulai dengan bentuknya yang kuat dan tahan membanting, ditambahkan monitor sentuh, sampai punya dua camera buat hubungan belajar yang lebih bagus. Sedang untuk pendidik, ASUS Business menjajakan jalan keluar ialah ExpertBook B1 serta B3 Seri dan Chromebook CX5 Seri yang diperlengkapi feature lebih modern.

Berubah ke bidang UMKM atau SMB, ASUS Business punya deretan feature komputasi dengan Cost To Ownership (CTO) rendah namun masih diperlengkapi feature terpilih dalam kelasnya. Piranti komputasi itu salah satunya ialah netbook ASUS ExpertBook B1 dan B3 Seri yang kokoh, singkat, dan efektif untuk mendukung daya produksi dimanapun. Terkecuali itu, ASUS Business pun tawarkan all-in-one PC ASUS AIO V161 yang efektif dipakai di banyak skenario usaha.

ASUS Business juga bisa dihandalkan untuk pebisnis jumlah besar atau enterprise seperti titik industri keuangan, pemerintah, sampai kesehatan. Macam barisan fitur komputasi mulai dengan notebook entry-level Expertbook B1 buat staf sampai netbook premium Expertbook B9 buat level-manajemen, segalanya ada untuk menjawab halangan industri usaha yang makin aktif.

Selalu Bisa Dihandalkan

Karena pengalaman panjang ASUS dalam industri komputasi dan technologi, semuanya baris feature komputasi itu bukan hanya mempunyai detail hardware terbaik dan paling depan, dan juga dibikin gunakan bagian yang bermutu maka dari itu selalu bisa dihandalkan buat beragam skenario operasional usaha.

Semuanya fitur yang masuk ke ekosistem ASUS Business udah direncanakan biar terus bisa dipercaya kapan saja. Buat tersebut, ASUS pastikan tiap-tiap fitur itu sudah bisa lolos bermacam tes ketahanan berlebihan berstandar militer AS (MIL-STD 810H) dengan pengecekan mulai dengan tes operasional di temperatur dan kelembapan berlebihan sampai test fisik seperti ketahanan kepada bentrokan dan getaran.

Ekosistem Usaha yang Mendalam

ASUS Business tidak hanya sebatas bawa feature komputasi namun juga mendatangkan pemecahan untuk mempertautkan fitur-perangkat itu biar tercipta suatu ekosistem yang terpadu. ASUS Kontrol Center sebagai software management piranti terkonsentrasi yang memungkinnya klub IT buat memeriksa, mengawasi, dan mengoptimalkan kekuatan semuanya fitur di ekosistem ASUS Business.

Ekosistem ASUS Business tidak cuma mendalam dalam soal management dan kwalitas fiturnya, tapi juga sampai di struktur keamanannya. Diawali pada pelindungan fisik, feature yang dijajakan ASUS Business sudah diperlengkapi dengan spesifikasi pengunci supaya tak ringan diculik. Pelindungan data pun menjadi target utama di ASUS Business. Lewat technologi Trusted Basis Module (TPM) 2.0, data yang ditaruh di feature yang terpadu dalam ekosistem ASUS Business bisa dienkripsi hingga terjamin dari beberapa teror keamanan digital.

Pelindungan lebih jauh pun didatangkan di fitur sebagai sisi dari ekosistem ASUS Business, satu diantaranya ialah spek untuk menyetop akses pemakai ke port USB. Spesifikasi itu ada untuk menghindar penebaran malware maupun terapan yang  mencelakakan lewat USB flash drive oleh pemakai.

Sebagai sebuah jalan keluar terpadu, ASUS Business  memberinya nilai plus buat banyak pebisnis serta lembaga. CTO sebagai satu diantara konsentrasi di ASUS Business. Buat tersebut ASUS Business menjajakan jenis pilihan kustomasi detail dan hardware di tiap feature maka dari itu pebisnis serta institusi bisa mengoptimalkan daya produksi tak mesti mengeluarkan biaya berlebihan.

Tidak itu saja, ASUS Business  tawarkan variasi pilihan buat service purna jual. Pebisnis dan lembaga bisa menggunakan service tambahan seperti Warranty Extention sampai lima tahun, Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi pelindungan sampai 100%, service Onsite Servis, sampai VIP Dukungan Line yang bisa memberi bantuan tekhnis privat.

Info selanjutnya bisa Anda baca di situs sah ASUS Business.

Deolinda