Argumen Roy dan Bonge cs dapat berpindah ke Pantai Elok Kapuk, Meninggalkan Citayam Mode Week?

Argumen Roy dan Bonge cs dapat berpindah ke Pantai Elok Kapuk, Meninggalkan Citayam Mode Week? – Terakhir ini tersebar berita Roy, Jeje, Bonge dan beberapa ABG Citayam Mode Week dapat berpindah ke Pantai Elok Kapuk. Benarkah mereka berpindah sebab merasa tergusur dengan kelompok yang lain lebih elit yang ikut meramaikan Citayam Mode Week?

 

Jasa maklon skincare

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

Roy sudah memberinya informasi berkenaan itu. Tidak bisa diingkari kembali nama Roy, Jeje, Bonge, dan sobat-sobat naik naik lantaran kesibukan kongkow mereka dan Citayam Mode Week yang diselenggarakan di SCBD dan Citayam.
Rupanya, Roy cs tidak memiliki rencana untuk tiada henti kongkow dan bikin kontent youtube ataupun tiktok di wilayah lebih kurang Sudirman itu.
Sesudah itu Roy berkata jika mereka punyai gagasan untuk berpindah ke Pantai Elok Kapuk. Suatu wilayah urban di Jakarta Utara yang siapkan banyak jenis layanan dan restaurant.
“Kelak ada maksud pengen berpindah ke PIK, sich” kuak Roy.
Gagasan pindahan ini mau dijalankan dalam tempo dekat juga.
“Gagasannya bulan-bulan ini seluruh kontent pencipta dapat berpindah ke PIK, jadi di sini kelak sepi. Amat beberapa doang di sini,” lanjut Roy.

 

baca juga: Maklon adalah

Roy menambahkan alas an perubahan ke wilayah PIK itu merupakan mau membikin rencana anyar. Ia memperoleh buah pikiran ini dari club managementnya sebagai konten creator tiktok.
Roy cs juga siap kalau mereka ditendang dan disindir dari PIK dan Balik ke Wilayah Sudirman, di mana awal kalinya mereka sudah terima kritikan dari nasehat lantaran bikin keramaian.
Roy menambah meski sebenarnya oleh karena ada Citayam Mode Week itu pula menolong beberapa pedagang kaki lima. Dia sebutkan pemasukan beberapa pedagang kaki lima semakin bertambah lantaran Citayam Mode Week ini.

 

baca juga: Raphael Michael CEO Pabrik Maklon

Sofyan Hadi