Apa saja sih kelebihan berbelanja di Shopee? Simak!

Induk Perusahaan Shopee Berikan 1.000 Tabung Oksigen ke Kemenkes

Berbelanja adalah suatu aktivitas yang sudah ada sejak jama dulu dan esensi dari belanja memang tidak berubah-ubah dari dulu, hanya saja sistem berbeanja memang berubah seiring dengan perkembangan jaman. Jika dahulu kita harus datang ke toko untuk berbelanja, maka sekarang kita bisa melihat-lihat barang dan memesanya lewat smartphone. Hal itu tentu sangat memudahkan kita karena kita tidak perlu keluar rumah, apalagi saat ini sedang masa Pandemi Covid-19. Nah bicara soal belanja online, tentu kita harus memiliki apilikasi marketplace bukan? Nah kali ini kami akan memberikan informasi seputar kelebihan berbelanja di Shopee. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

1. Apilikasinya mudah dioperasikan

Kalian tentunya pernah menggunakan apilikasi yang banyak sekali kendalanya seperti iklan yang terus bermunculan, lag dan masih banyak lagi. Nah salah satu kelebihan dari Shopee yaitu apilikasinya yang mudah untuk digunakan, kamu tidak akan menemui kendala lag, iklan yang terus bermunculan, dan kendala lainnya. Itu sebabnya Shopee menggunakan fitur yang cenderung simple namun berkualitas. Kamu bisa mendownload apilikasi Shopee di PlayStore dan kamu bisa menggunakannya dengan HP, Laptop, Notebook, dan sebagainya.

2. Memiliki banyak metode pembayaran

Kamu tentunya pernah dibuat kesal ketika sedang berbelanja online seperti ingin memesan barang tetapi tidak ada metode pembayaran yang cocok untukmu. Nah, Shopee memiliki solusi untuk hal itu sebab, Shopee memiliki banyak sekali metode pembayaran untuk memudahkan pelanggannya dalam transaksi. Nah apa saja sih jenis metode pembayaran yang dimiliki Shopee? Simak berikut.

-Melalui kartu kredit via transfer Bank atau Antar ATM

-Melalui Indomaret

-Melalui Alfamart

-Melalui Shopeepay

-Melalui Shopee Paylater

-Melalui OneKlik

-Melalui Kredivo

-Melalui Cicilan kartu kredit

-Layanan cash on delivery (COD)

Bisa dibilang Shopee adalah salah satu Marketplace dengan metode pembayaran yang sangat lengkap. Bisa dilihat dari jenis metode pembayaran di atas, hampir semua metode pembayaran bisa dilakukan di Shopee.

3. Metode ash On Delivery

Salah satu yang menjadi keunggulan Shopee jika dibandingkan dengan marketplace lainnya yaitu memiliki metode pembayaran Cash on Delivery (COD). Metode pembayaran tersebut dimaksudkan untuk membuat pelanggan lebih percaya terhadap barang yang ia pesan selain itu untuk memudahkan pelanggan dalam proses transaksi jual beli. Sistem pembayaran tersebut masih jarang dimiliki, dan bisa dibilang Shopee telah lebih unggul. Pasalnya banyak sekali masyarakat yang merasa tertipiu ketika barang yang datang tidak sesuai dengan yang ia pesan, untuk itulah metode pembayaran COD ada, dimana kamu bisa bayar barang ditempat.

4. Banyak promo menarik

Tentunya salah satu hal yang paling disukai oleh pelanggan ketika berbelanja adalah promo menarik. Tenang saja, sebab Shopee selalu memberikan promo terhadap setiap pelanggannya seperti diskon, gratis ongkir, dan masih banyak lagi. Nah ketika kamu memutuskan untuk berbelanja di Shopee maka kamu akan selalu mendapat kejutan menarik, sebagai contoh bahwa Shopee sering melakukan promo besar-besaran di hari-hari besar seperti hari raya lebaran, tahun baru, dan hari-hari besar lainnya. Untuk itu kamu tidak boleh ketinggalan.

Ohya, untuk sekedar info kamu juga bisa membayar di Shopee lewat Indomaret, dimana kamu akan dilayani dengan baik disana. Indomaret juga bisa menjadi tempat kamu berbelanja segala kebutuhan dan menariknya Indomaret kerap kali mengadakan katalog promo jsm Indomaret yang sangat menarik. Mungkin itu saja beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar, kelebihan belanja di Shopee. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

sartika