Apa itu USB 3.0

Apa itu USB 3.0

 

Universal Serial Bus atau biasa disebut USB menghubungkan komputer ke perangkat terkait seperti mouse, keyboard, pemutar media, printer, kamera digital, flash drive, dan drive disk eksternal. USB menjadi sakelar standar untuk item ini. Ini juga menghubungkan gadget Tes Toefl elektronik lainnya seperti PDA, konsol game komputer, dan ponsel pintar. Ini juga dapat berfungsi sebagai kabel daya untuk mengisi daya widget lainnya.

Pada tahun 2008, Versi USB 3.0 selesai dan memberi jalan untuk pindah ke USB Implementers Forum, yang mengelola cetak biru USB. Ini dikembangkan lebih lanjut dan USB 3.0 diluncurkan ke publik pada November 2009 dan produk berikutnya dipublikasikan pada Januari 2010 yang mencakup motherboard yang diproduksi oleh ASUS dan gig Technology.

Versi USB 3.0 dengan kecepatan transfer yang lebih tinggi hingga 4,8 Gbps dan 8 koneksi campuran untuk konektor dan kabel memastikan kinerja yang lebih tinggi dan lebih cepat.

chubbyrawit Ini juga memiliki antarmuka data dua arah dan kebutuhan bandwidth kecepatan super yang membuatnya selalu dapat dipercaya terutama dengan alat baru dengan konten video definisi tinggi atau mega piksel tinggi untuk kamera dan kamera web, dan ukuran multi pertunjukan telepon seluler dan praktis. pemutar media. Ini adalah peningkatan besar dari Pendahulu USB 2.0-nya.

Jangan khawatir tentang port USB lama Anda. USB 3.0 Dimaksudkan untuk hidup berdampingan dengan Versi USB 2.0 yang lama. Konektornya berbentuk persegi panjang yang sama yang dapat mengakomodasi situasi lama dari kontak USB, yang berarti Anda masih dapat menggunakan Versi 2.0 yang lama dengan USB 3.0. Koneksi USB 3.0 yang baru Dapat membawa dan menyiarkan data secara mandiri dan sesuai dengan koneksi USB yang benar.

USB 3.0 Juga memungkinkan hard drive eksternal untuk meningkatkan kinerjanya yang memberi Anda pengalaman pengguna yang lebih baik dengan gadget Anda. Tes Toefl Online Ini juga membuka jalan bagi produk lain yang sebelumnya tidak kompatibel dengan USB, seperti sistem RAID eksternal. Sistem operasi seperti Microsoft Windows tujuh dan Vista, dan Linux mendukungnya.

Sementara itu, Apple dan Windows XP masih lambat, buggy dan tidak memiliki beberapa fitur yang kompatibel dengan USB 3.0. Menu Chatime Best Seller Jangan khawatir karena dukungan sistem untuk produk ini sedang ditingkatkan untuk mengejar terobosan ini.

Jika Anda seorang teknisi yang tertarik menggunakan gadget elektronik terbaru, kini saatnya beralih ke USB 3.0. Silakan, Anda dapat memutakhirkan dengan USB 3.0 Untuk merasakan fitur-fiturnya yang disempurnakan yang memungkinkan Anda menikmati gadget Anda dengan lebih baik.

akhad