Apa Berlian Harus Berada di Cincin Tunangan, Ini Penuturannya

Apa Anda sedang mempersiapkan diri untuk memberikan cincin tunangan emas ke calon pasangan? Jika iya, karenanya jangan sampai desain yang Anda berikan menjengkelkan calon istri Anda. Seberapapun harga, argument desain jadi pemikirannya.

Apa Berlian Harus Berada di Cincin Tunangan, Ini Penuturannya

  • Desain Classic Mudah Dijumpai

Desain classic cincin tunangan memang lebih mudah dijumpai. Memiliki bentuk hanya membuat sabuk tanpa hiasan berlian apa. Bahkan harga peluang tidak terlihat mahal. Karena mempunyai wujud yang kurang menarik tanpa kemilau berlian.

Anda bisa saja pilihkannya desain ini ke pasangan Anda. Itu tergantung bagaimana kesepakatan dengan pasangan. Tapi untuk desain classic biasanya kurang dicintai kelompok muda milenial. Selain terlihat berat, kurag fashionable.

  • Desain Rose Gold dan Berlian Lebih Menarik

Desain yang dicintai saat ini adalah rose gold. Rose gold adalah warna emas dengan sedikit kemerahan yang soft. Warna ini dibikin oleh gabungan emas murni 75 % dan perunggu 25 %. Warna merahnya akan kelihatan jika pemakainya kulitnya rona cerah.

Karena rose gold memiliki warna lebih terang. Untuk cincin tunangan emas akan sangat baik dipadukan dengan berlian. Adelle Jewellery memiliki referensinya. Seperti Rose D’Amour. Beberapa satu diantaranya Corolla Ring, Beatrice Ring, Petalia Ring, dan Natura Ring.

Semua punya keunggulan masing-masing. Letak dan desain berliannya betul-betul menarik. Untuk kombinasi dengan warna rose gold, Anda bisa tentukan desain Rose D’Amour Natura Ring dan Rose D’Amour Beatrice Ring.

  • Desain Emas Putih dengan Berlian Putih

Karena begitu cantiknya berlian, karenanya penyematan berlian pada cincin tunangan emas membuat memiliki bentuk lebih berharga. Ingat pendesainnya tidak cuma membuat, tetapi terkadang memberikan filosofi untuk perkokoh nilai.

Anda bisa mengangsung berlian di atas emas putih untuk desain cincin tunangan Anda. Bisa saja dengan warna putih, dapat Anda jadikan lambang kemurnian hati Anda. Tanpa turunkan nilai warna putih emas yang dibikin dari 2 logam mulia.

Dan berliannya menambah nilai dari perhiasan itu. Untuk berlian asli, Anda jangan bersedih jika ada sedikit kecacatan. Biasanya ini karena berlian asli bukan hasil cetakan, tapi hasil potong. Walaupun tidak flawless, berlian asli tetap bernilai tinggi.

Pertimbangan ada berlian pada cincin tunangan emas untuk pasangan, pokoknya pada memiliki bentuk. Tapi jika teringin nilai plus, tidak ada salahnya. Karena tidak rugi jika emas diimbangi berlian asli. Karena berlian asli memiliki nilai tinggi yang menjadi investasi.

bloggerpartner