Alihkan situs web Anda ke HTTPS? Mengapa dan bagaimana dalam 10 langkah

https://kangasep.com/ Banyak dari Anda bertanya-tanya tentang dampak dari beralih situs web HTTP ke HTTPS https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ Jasa Backlink PBN Murah untuk mendapatkan situs yang dapat diandalkan.

Kami akan menjelaskan semuanya dan memberi Anda praktik dan kesalahan terbaik yang harus dihindari saat memigrasikan situs web Anda ke HTTPS untuk membuat situs web yang aman. Mengapa dan bagaimana dalam 10 langkah [Infografis]

Apa cara termudah untuk menjelaskan HTTPS dan dampaknya?

Desainer dan pemasar kami telah mengarang secara eksklusif untuk Anda infografis lengkap dengan konten berikut:Apa itu HTTPS?Garis waktu evolusi HTTPS untuk mesin pencari4 alasan untuk memigrasikan situs web Anda ke HTTPS sekarangDaftar periksa langkah demi langkah untuk Jasa SEO Murah mengalihkan situs web Anda ke HTTPS.

Untuk menambahkan infografis ini di blog Anda atau di situs web Anda, cukup salin / tempel kode ini ke dalam artikel atau halaman Anda:

Apa itu HTTPS?

HTTPS (singkatan dari Hypertext Transfer Protocol Secure) adalah versi aman dari HTTP, protokol di mana data dipertukarkan antara browser Anda dan situs web tempat Anda terhubung.

“S” di akhir HTTPS adalah singkatan dari “secure.” Ini berarti bahwa semua komunikasi antara browser Anda dan situs web dienkripsi, yaitu data komputer tidak dapat dibaca oleh manusia atau mesin.

Protokol HTTPS digunakan untuk melindungi data pengguna dan data sensitif Anda (data pembayaran misalnya) dan untuk mencegah intrusi peretas. Kita akan melihat setelah artikel ini tujuan dari gangguan berbahaya ini. Mengapa HTTPS menjadi darurat?

Google dan mesin pencari lainnya (Firefox dan Safari) berkampanye untuk keamanan web di semua situs web untuk melindungi pengguna Internet. Dampak HTTPS dalam SEO Anda

Ini adalah pekerjaan mendasar yang dilakukan Google pada tahun 2014, dengan pengumuman pembaruan algoritma mereka. HTTPS kemudian menjadi kriteria referensi alami untuk diposisikan lebih baik dalam hasil pencarian. Peringatan “Tidak aman” untuk situs web non-HTTPS yang mengumpulkan informasi terkait pengguna

Pada tahun 2016 dan 2017, Google mengkonfirmasi keinginannya untuk mengalihkan web ke HTTPS dengan tampilan peringatan, label “Tidak aman” untuk semua situs web HTTP yang mengumpulkan informasi tentang pengguna (email, kata sandi, nama keluarga, nama depan …) melalui formulir. Peringatan “Tidak aman” untuk semua situs web HTTP

Membangun momentumnya, Google telah mengumumkan bahwa mereka akan menempatkan peringatan di semua situs web non-HTTPS pada tahun 2018.

“Akhirnya, kami berencana untuk menandai semua halaman HTTP sebagai tidak aman, dan mengganti bendera keamanan HTTP dengan segitiga merah yang kami gunakan untuk HTTPS.” Google.

Dalam logika yang sama seperti keinginan untuk mendorong situs web untuk beradaptasi dengan tablet dan ponsel dengan desain responsif, Google telah dengan jelas mengambil posisi di HTTPS dengan maksud yang terwujud oleh situs web khusus. Untuk memiliki lebih banyak angka tentang masalah ini, Google memperbarui visinya tentang HTTPS di web dengan situs web yang berjudul: Enkripsi HTTPS di web dengan persentase situs web HTTPS yang ada di setiap negara.Untuk mempelajari lebih lanjut: mengapa beralih ke HTTPS sesuai dengan alasan Google.4 untuk mengalihkan situs web HTTP Anda ke HTTPS1. HTTPS melindungi integritas situs web dari intrusi

HTTPS melalui sertifikat SSL melindungi situs web Anda dari gangguan berbahaya.Ini seperti pintu lapis baja yang Anda pasang di rumah Anda.Penyusup, peretas, dapat mengeksploitasi setiap sumber daya yang tidak terlindungi yang bergerak antara situs web Anda dan pengguna Anda (Gambar, cookie, skrip, HTML) dan dapat bertindak di mana saja di jaringan Internet Anda (Wifi, Penyedia Layanan Internet …)

HTTPS melindungi Anda dari gangguan yang mencoba menginstal alat, malware, atau menyisipkan iklan di situs web Anda misalnya.2. HTTPS melindungi privasi dan keamanan pengguna Anda

HTTPS mencegah penyusup mendengarkan komunikasi antara situs web Anda dan pengguna Anda. Setiap permintaan HTTP yang tidak dilindungi berpotensi mengungkapkan informasi tentang perilaku dan identitas pengguna Anda. HTTPS: dampak dalam referensi alami (SEO)

Seperti disebutkan sebelumnya, sejak 2014 HTTPS telah menjadi kriteria yang diperhitungkan dalam algoritma SEO Google. Sejak itu, 50% situs web di halaman pertama Google ada di HTTPS (+60% dalam 9 bulan).Google lebih baik mereferensikan situs web yang ada di https dan akan secara otomatis memindai halaman di HTTPS sebelum ada di HTTP.4. Mari Enkripsi: Sertifikat akhirnya gratis

Let’s Encrypt adalah otoritas sertifikat gratis, otomatis, dan terbuka, yang didukung oleh Mozilla, Google atau Facebook, yang memungkinkan Anda memiliki sertifikat SSL gratis dan karenanya beralih ke HTTPS secara gratis.

Satu-satunya kendala yang diberlakukan oleh sertifikasi Let’s Encrypt adalah harus memperbaruinya setiap 3 bulan, bukan setiap tahun.

Buat situs web HTTPS saya dengan Orson! Bagaimana jika saya mendapatkan pesan bahwa situs web saya tidak aman?

Pesan ini muncul ketika situs web tidak menghormati protokol HTTPS. Satu-satunya solusi adalah menghubungi mitra yang membuat situs web showcase Anda untuk meminta migrasi ke HTTPS. Tergantung pada situasinya, migrasi ini dapat mewakili biaya yang signifikan. Dari tanggal berapa situs saya harus beralih ke HTTPS?

Jika situs web Anda adalah situs e-commerce yang sudah ada di HTTPS, protokol ini sangat penting untuk memastikan keamanan pembayaran online.

Jika situs web Anda adalah situs showcase atau blog, yang terbaik adalah di HTTPS sejak 23 Oktober 2017. Memang, mulai tanggal ini, pelanggan yang menggunakan browser Chrome dalam penjelajahan pribadi, akan melihat jenis pesan “Situs yang ingin Anda kunjungi tidak aman”.

Google juga telah mengumumkan bahwa mereka ingin mendukung situs web yang dapat diandalkan di HTTPS untuk SEO (SEO dalam bahasa Inggris). Bisakah saya mengalihkan situs web saya ke HTTPS sendiri?

Mengalihkan situs web Anda ke HTTPS adalah operasi yang kompleks baik secara teknis maupun dalam hal dampak pada SEO Anda.

rumah