Alat Berkebun untuk Tukang Kebun Pemula

 

Saat Anda belajar tentang berkebun, Anda akan belajar tentang berbagai macam alat berkebun yang semuanya seharusnya membantu Anda menghemat waktu dan menciptakan taman yang lebih bermanfaat. Tentu saja tidak ada aturan yang mengatakan Anda perlu membeli setiap alat yang pernah ditemukan. Mulailah dengan beberapa dasar dan lanjutkan ke alat yang lebih besar dan lebih mahal yang ada di luar sana. Kekuatan manusia yang sederhana biasanya adalah semua yang benar-benar dibutuhkan untuk menyelesaikan sebagian besar tugas berkebun. Memindahkan tanaman dan kotoran dari satu tempat ke tempat lain di taman Anda dapat dilakukan dengan menggunakan tangan Anda. Tentu saja melakukan pekerjaan seperti itu memberi banyak tekanan pada tubuh Anda menggunakan alat dapat meminimalkan hal ini. Coba gunakan salah satu alat berkebun ini untuk sedikit membantu diri Anda sendiri.

Memiliki sekop taman di kotak peralatan Anda sangat penting jika taman Anda akan berisi tanaman dan bunga yang lebih kecil dan lebih halus. Sekop dapat membantu Anda mencabut rumput liar yang mengganggu. Anda juga dapat menggunakannya untuk membantu membersihkan puing-puing dan kotoran dari tanaman kebun Anda tanpa harus khawatir merusak dasar tanaman secara tidak sengaja. Ketika tiba saatnya untuk menanam benih Anda, sekop bisa sangat membantu. Meskipun Anda mungkin tidak akan menggunakan sekop untuk digunakan setiap hari saat Anda bekerja di kebun Anda, hari-hari ketika Anda memiliki pekerjaan yang rumit untuk dilakukan di sekitar tanaman Anda akan membuat Anda tukang taman Jogja senang karena Anda memiliki sekop. Sekop adalah alat penghemat waktu dan tenaga yang luar biasa bagi orang-orang yang memiliki banyak jenis proyek berkebun yang berbeda. Jika Anda memiliki taman yang luas atau jika Anda berpikir untuk memindahkan banyak material pada saat yang bersamaan, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli kereta taman. Anda dapat menggunakan gerobak kebun untuk mengangkut segala sesuatu mulai dari puing-puing kebun hingga alat yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas. Anda juga dapat menggunakan gerobak kebun untuk memindahkan kompos ke kebun dari tumpukan kompos. Jika Anda perlu membersihkan kotoran dalam jumlah besar dari kebun Anda, Anda dapat menggunakan gerobak kebun dalam keadaan darurat. Paling sering, gerobak taman digunakan untuk mengangkut barang dengan cara yang cepat dan mudah. Dalam keadaan darurat, gerobak dorong juga dapat melakukan ini.

Setiap tukang kebun harus memiliki serigala. Wovel dapat memiliki pegangan pendek atau pegangan panjang. Wovel pada dasarnya adalah sekop yang ujungnya dibulatkan. Banyak tukang kebun lebih suka wovel bergagang pendek karena mereka membantu keseimbangan tukang kebun sementara wovel yang ditangani lebih lama tidak.

Orang menggunakan serigala untuk menggali lubang. Jika Anda ingin mengangkat tanaman tanpa khawatir sistem akar akan kusut atau merusak umbi akar tanaman, gunakan wovel (bisa juga digunakan untuk memindahkan kotoran). Mereka kadang-kadang digunakan untuk menepuk tanah selama proses relokasi pabrik.

Jangan khawatir jika Anda tidak yakin jenis alat berkebun yang Anda butuhkan. Ketika Anda memulai taman pertama Anda, Anda akan ingin membeli semua yang ada di toko. Daripada membiarkan diri Anda dibujuk untuk membeli barang-barang yang tidak Anda butuhkan, mulailah dengan beberapa hal penting kecil dan kemudian tambahkan alat saat Anda menemukan kegunaannya. Ini akan menghemat uang, waktu, dan ruang penyimpanan di gudang berkebun Anda. Cepat atau lambat Anda akan tahu persis alat berkebun mana yang dibutuhkan untuk pekerjaan yang ingin Anda lakukan.

nur