Alasan Kenapa Swiss Harus Masuk dalam Travel Wishlist Kamu

Terletak di benua Eropa, Swiss merupakan salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara di dunia. Swiss terkenal dengan cokelatnya yang enak dan menawarkan panorama alam yang tiada tara.

Layaknya di nirwana, liburan menjadi tak terlupakan saat Anda melangkah ke daratan Swiss. Berikut adalah beberapa alasan yang akan meyakinkan Anda mengapa Swiss harus berada di urutan teratas daftar keinginan perjalanan Anda.

1. Panorama pegunungan yang tidak bisa diabaikan

Saat berlibur di Swiss, sangat penting untuk menjelajahi pegunungan. Setiap gunung memiliki ciri khas dan keindahannya masing-masing.

Pegunungan Alpen tidak hanya menarik untuk dikunjungi, Matterhorn juga menarik. Gunung ini digambarkan di atas bungkus cokelat Toblerone, lho!

Waktu terbaik untuk mengunjungi pegunungan Swiss adalah saat musim dingin. Anda bisa bermain ski atau snowboarding. Sangat menarik!

2. Beragam aktivitas alam yang menyenangkan

Di musim dingin, ski atau snowboarding adalah aktivitas paling menyenangkan dan menyenangkan di kawasan pegunungan. Juga, luangkan waktu untuk mengunjungi desa Grindelwald.

Tantang diri Anda untuk mencoba Grindelwald First Flyer / Glider, sejenis flying fox dengan pemandangan pegunungan di depan mata Anda. Adrenalin Anda terpacu saat Anda meluncur dari puncak Mount Coaster.

3. Temukan tempat di mana Anda bisa merasa seperti di rumah sendiri

Banyak penginapan di Swiss menawarkan pemandangan yang indah dan menawan. Salah satunya adalah Hotel Villa Honegg dengan infinity pool yang cantik. Dari matahari terbit hingga terbenam, Anda tidak akan kecewa dengan panoramanya.

4. Cokelat buatan lokal yang lezat

Tidak diragukan lagi rasa coklat Swiss. Meski terbilang cukup mahal, cokelat Swiss terbukti memanjakan lidah. Salah satu yang paling terkenal di dunia adalah Toblerone.

Di sana Anda bisa mencicipi coklat yang dibuat oleh pabrik lokal. Rasanya enak sekali!

5. Kejernihan air berasal dari sumber yang murni

Pernahkah kamu melihat foto sebuah danau di Swiss yang berwarna biru jernih? Gletser Alpen memasok negara dengan air bersih dan kaya mineral.

Anda bisa minum air langsung dari pancuran atau dari keran, lho. Pentingnya berenang sambil minum air sangat nyata di sini!.

Artikel ini dipersembahkan untuk belajar jalan dgn url asli belajarjalan.com, terima kasih sudah membaca artikel ini.

Muchammat Kristanto