8 Tips Agar Homeschooling Anak Anda Sukses

Keputusan untuk mengajar anak Anda di rumah bisa menjadi keputusan yang sulit untuk dibuat. banyak orang tua bertanya-tanya apakah itu hal yang benar untuk dilakukan. banyak yang bertanya-tanya apakah anak-anak mereka bisa mendapatkan “nilai” pendidikan yang sama jika mereka belajar di rumah.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

Ada banyak alasan mengapa orang tua memilih homeschooling untuk anak-anak mereka. Bagi banyak orang, itu karena mereka ingin menambahkan konten religius ke dalam pengalaman literasi anak-anak mereka.

Membuat keputusan ke akademi rumah biasanya sangat sulit dan tidak bisa diambil dengan mulus.

Ini adalah keputusan khusus yang tidak dapat dibuat oleh tulang untuk Anda, tetapi mungkin saya dapat membantu dalam proses belajar dengan memberi Anda pendamping yang komprehensif untuk membuat pilihan untuk homeschooling anak-anak Anda menjadi tulang yang sukses.

Saat membuat keputusan homeschooling, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan efek ini

1. Komitmen waktu yang terlibat. Homeschooling memiliki kecenderungan untuk mengambil banyak waktu di hari Anda. Ini melibatkan lebih dari sekadar duduk dengan buku selama beberapa jam.

Ada cobaan dan sistem yang harus dilakukan, tugas yang harus disiapkan, makalah yang harus dinilai, field pasion, hari-hari demesne, tugas musik, dan daftarnya terus berjalan. Anda dapat online dan mencari beberapa contoh jadwal yang akan membantu memberi Anda gambaran tentang hari-hari biasa.

2. Pengorbanan khusus. Orangtua homeschooling benar-benar memiliki sedikit waktu khusus atau waktu sendirian dan turun dari anak-anak mereka.

Namun, mudah bagi orang tua untuk merasa kewalahan, Jika banyak perhatian tidak dilakukan untuk menyisihkan waktu untuk diri sendiri. pada prinsipnya, orang tua dan anak bersama-sama 24 jam sehari dan ini bisa membuat kedua belah pihak frustasi.

3. Masalah fiskal dapat muncul. Homeschooling dapat dipenuhi dengan biaya yang sangat kecil bagi Anda; tetap saja, umumnya mengharuskan orang tua les tidak akan bekerja di luar rumah.

Beberapa persembahan perlu dilakukan jika keluarga terbiasa dengan dua arus masuk. Tentu saja, jika Anda orang tua tunggal, ini bisa menimbulkan masalah yang lebih besar.

4. Waktu untuk sosialisasi. perhatian lebih lanjut perlu diberikan untuk menyatukan anak-anak Anda dengan teman-temannya. Bagian gaya homeschooling adalah cocok untuk memiliki kontrol lebih lanjut dari hubungan sosial yang dibuat anak Anda.

Namun, pemogokannya adalah Anda harus mempersiapkan anak Anda sendiri tentang cara bergaul dengan anak-anak lain. Homeschooling memiliki kecenderungan untuk membuat anak Anda merasa terisolasi.

5. Asosiasi rumah tangga lebih sulit. Pekerjaan rumah tangga dan mencuci pakaian dan pekerjaan rumah lainnya masih harus dilakukan, tetapi mungkin tidak akan selesai di pagi hari.

Namun, Anda mungkin akan mendapat kejutan besar, Jika Anda adalah orang aneh yang rapi. Tidak hanya pekerjaan rumah yang perlu dilepaskan pada waktu-waktu tertentu, tetapi homeschooling juga menciptakan kekacauan dan kekacauan dengan sendirinya. Anda harus mengatur sehingga Anda dapat menjaga rumah Anda bersama-sama.

6. Kedua orang tua harus menyetujuinya. Adalah penting bahwa kedua orang tua setuju untuk homeschooling. Ini benar-benar rumit untuk bekerja jika salah satu orang tua menentangnya.

Namun, cobalah melakukan eksplorasi lebih lanjut dan berbicara dengan lebih banyak orang sehingga Anda dapat benar-benar yakin bahwa itu adalah komoditas yang dapat Anda berdua sepakati, Jika pasangan Anda menentangnya saat ini. lain, peluang untuk sukses jauh lebih rendah.

7. Anak Anda harus bersedia. Seorang murid yang bersedia sangat penting untuk keberhasilan homeschooling. Pada akhirnya, keputusan ada di tangan orang tua, tetapi jika anak Anda menentangnya, Anda mungkin memiliki waktu yang sangat sulit untuk mengajari mereka. Faktanya adalah bahwa seorang anak yang tidak disengaja dapat menyabotase keringat akademinya sendiri.

8. Ketahuilah bahwa itu bekerja satu per satu. Ini bukan komitmen berkelanjutan dan tidak harus datang satu.

Namun, Anda dapat memilih untuk menempuh rute reguler, Jika Anda merasa bahwa homeschooling saja tidak sepadan.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Ada jauh lebih jauh untuk homeschooling daripada memutuskan untuk hanya melakukannya. Sebagai orang tua, Anda harus tahu bahwa pendidikan anak Anda adalah faktor terpenting dalam masa depannya. Anda harus benar-benar siap untuk semua waktu dan komitmen yang terlibat.

bagusriyansa