6 Film Semi Korea

10 Film Semi Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Ada Kim Go Eun!

Menghabiskan waktu bersama pasangan di rumah memang akan lebih seru kalau digunakan untuk menonton film. Kalau mau anda bersama pasangan bisa nonton film semi yang bikin hot. Sebagai rekomendasi berikut 6 film semi Korea terbaik yang bisa anda tonton:

  1. Never Forever

 

Film semi Korea yang pertama adalah Never Forever. Film yang satu ini menceritakan tentang upaya seorang wanita berkulit putih asal Amerika (Vera Migra) yang coba menyelamatkan pernikahan lantaran suaminya (David Mclniss) mencoba bunuh diri setelah dinyatakan mandul.

Untuk bisa hamil akhirnya perempuan bule tersebut memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan laki-laki asal Korea Selatan (Ha Jung Woo).

 

  1. Summertime

 

Film semi Korea selanjutnya adalah Summertime. Film ini menceritakan tentang hubungan asmara antara seorang aktivis yang sedang bersembunyi di sebuah desa dan istri salah seorang penduduk setempat. Skandal ini berawal ketika aktivis tersebut mengintip sepang suami istri yang sedang berhubungan seks melalui lubang kunci sebuah kamar.

Karena merasa tergoda dengan wanita tersebut ia coba untuk melakukan hubungan intim dengan istri salah satu penduduk desa tersebut.

 

  1. The Isle

 

Film semi Korea yang dirilis pada tahun 2000 ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Hee Jin yang memiliki sebuah pondok sekaligus berprofesi menjadi seorang perempuan bayaran.

Pada suatu ketika, muncul seorang laki-laki yang merupakan buronan dan mengharuskan dirinya bersembunyi di pondok milik Hee Jin supaya terhindar dari aparat kepolisian yang mencarinya.

Setelah beberapa lama tinggal di pondok tersebut, Hee Jin merasa tertarik dan jatuh cinta cinta pada laki-laki tersebut dan melakukan hubungan seks dengannya.

 

  1. Love Lesson

 

Film semi Korea yang satu ini menceritakan tentang hubungan terlarang antara seorang guru (Hee Soo) dan murid didiknya (Byun Joon). Hubungan cinta beda umur itu diawali saat keduanya bertemu di sebuah lift.

Hee Soo yang berprofesi sebagai guru sekaligus musisi hidup seorang diri dan menghabiskan waktu sehari-harinya dengan penuh kesepian. Namun, setelah pertemuan dengan muridnya itu, kedua menjadi sering bertemu.

Hingga pada suatu ketika, Byun Joon memberanikan diri menghubungi Hee Soo dan memintanya untuk mengajari dirinya bermain piano. Nah, pada saat itulah timbul benih-benih cinta di antara keduanya hingga melakukan hubungan asmara yang panas.

 

  1. A Good Lawyer’s Wife

 

Film semi Korea yang diproduksi pada tahun 2003 ini mengisahkan tentang seorang pengacara dan sang istri (Moon Soo Ri) yang sama-sama melakukan perselingkuhan. Adapun penyebab dari perselingkuhan tersebut lantaran mereka merasa kurang memuaskan dalam hubungan di atas ranjang satu sama lain.

 

  1. Love in Between

 

Film semi Korea lainnya yang bisa anda tonton adalah Love in Between. Film ini sendiri bercerita tentang pasangan suami istri Yun Jie Seok (Jeing Jun Ho) dan Han So Young (Shin Eun Kyung). Pasangan suami istri ini sudah menikah selama sepuluh tahun namun masih belum diberi keturunan. Hubungan suami istri berjalan baik selama 10 tahun tersebut.

Hingga suatu ketika, sang istri Han So Young mendapati suami sedang berselingkuh dengan karyawan magang di kantornya yang bernama Su Ji. Akhirnya So Young memutuskan untuk menyelidiki perempuan tersebut.

So Young akhirnya berteman akrab dengan Su Ji. Namun, hal itu menjadi bumerang bagi dirinya ketika ia mengetahui bahwa perempuan tersebut sedang hamil dari suaminya.

 

sartika