6 Bahan Baju Yang Bagus Untuk Produksi Kaos

Jika Anda ingat pada masa lalu, mungkin tidak banyak jenis bahan pakaian yang bagus seperti yang ada sekarang, dan di zaman yang modern ini, pilihan penggunaan bahan pakaian serta pembuatan pakaian atau jas sudah berbeda.

Tak hanya pakaian, jenis bahannya pun beragam. Dulu dikenal baju polos, warna dasarnya, tapi sekarang semua jenis warna kain ada di pasaran.

Mulai dari warna lembut hingga warna cerah sepertinya tersedia dan banyak digunakan. Begitu pula dengan jenis bahan pakaiannya, sangat berbeda dan bisa kita bedakan sesuai dengan kegunaan kainnya.

Setiap jenis bahan pakaian yang tersedia tentunya memiliki fungsinya masing-masing, seperti 7 jenis pakaian terbaik yang menjadi bahan untuk membuat kemeja.

Ketahui juga yuk jenis bahan hoodie yang bagus.

Jenis Bahan Baju Yang Bagus Untuk Kaos

Jangan bingung memilih bahan kaos yang bagus untuk produksi usaha anda, ada baiknya lihat review tentang bahan kaos yang bagus.

1. Cotton Combed

Bahan cotton brush telah digunakan oleh produsen kemeja, meskipun bahan jenis ini tidak hanya baik untuk kemeja, tetapi juga digunakan untuk membuat jenis pakaian lainnya.

Bahan kaos halus memiliki karakteristik yang sama dengan bahan kain Combed Cotton, kain yang lembut, halus, dengan permukaan kain yang rata, tidak ada bercak putih biji kapas atau noda kapas. Mau pakai Cotton Blend untuk baju atau baju kamu? Pesan kain disini

2. U.S. Pima Cotton

U.S. Pima Cotton Pima Cotton merupakan bahan yang bagus dengan kualitas terbaik diantara jenis bahan kaos lainnya. Bahan ini sebenarnya hampir sama dengan Cotton Blend karena komposisi kainnya terbuat dari 100% serat Cotton.

Hanya jenis serat kapas yang digunakan saja yang berbeda. Bahan pakaian U.S. Pima Cotton Pima menggunakan serat kapas langka, yang hanya menyumbang 1% dari total produksi kapas dunia.

bahan U.S. Pima Cotton layak disebut bahan terbaik dan terbaik karena kain ini memiliki sifat lembut dan halus, warna yang dihasilkan pada kain ini lebih cerah, lebih cerah, kain lebih kuat karena serat kain ini lebih panjang, dan dapat dikatakan bahwa kain ini akan bertahan lebih lama dan tahan lama.

3. Cotton Modal

Ingin menggunakan berbagai jenis kaos kualitas premium? Anda harus mencoba menggunakan kain Katun Kapital.

Bedanya kain ini sebenarnya merupakan campuran dari serat kapas dan serat Modal (serat kayu/beechwood). Kain khusus apa ini?

Selain kain Cotton Modal yang lembut dan halus, kainnya mudah rontok dan ringan, tidak mudah kusut dan biasanya kain ini terlihat mengkilat saat terkena sinar matahari.

Cotton Capital bukan hanya bahan yang bagus untuk kemeja, kain ini kami rekomendasikan jika Anda ingin membuat pakaian seperti pakaian wanita. Jenis pakaian apapun yang dibuat dengan bahan Katun Kapital pasti akan terlihat elegan.

Anda sedang membutuhkan konveksi jogja profesional? Yuk bisa kunjungi tautan tersebut.

4. Cotton Bamboo

Untuk anda yang ingin menggunakan kaos keren sebagai bahan dasar kaos anda, sangat cocok jika anda memilih kain Katun Bambu. Kain Katun Bambu benar-benar bahan pakaian yang keren dan berkualitas sangat baik.

Komposisi kain dari kain Katun Bambu adalah campuran dari serat kapas dan serat bambu. Masalah utama pada kain Katun Bambu adalah kandungan anti bakteri pada kain.

Memang benar bahan ini memiliki kandungan anti bakteri yang berasal dari bahan alami bernama “Penny Quinone” dan juga mengandung anti jamur atau atau disebut bio agent “Bambu Kun”.

Maka tidak salah jika bahan ini disebut bahan yang bagus untuk produksi kaos. Tidak hanya untuk kemeja dewasa, Cotton Bambu juga merupakan bahan terbaik untuk kemeja anak-anak.

5. Cotton Combed Stripes

Bosan dengan kain berwarna solid atau polos? Jangan khawatir, kami punya solusi untuk kamu yang ingin menggunakan kaos untuk kaos dalam berbagai warna, mungkin kamu bisa mencoba bahan Cotton Combed Stripe dari Knitto.

Kain ini memiliki pola garis dengan menggabungkan 2 warna dalam satu kain dengan garis vertikal memanjang. Berbeda dengan jenis kain Stripe pada umumnya karena bahan dasarnya bukan jenis katun biasa melainkan bahan kualitas premium yaitu Blended Cotton.

6. Cotton Galaxy

Bahan kaos yang memiliki motif unik dengan bintik warna warni di permukaan kain pastinya Cotton Galaxy. Tersedia dalam 4 pola warna untuk kain Galaxy Cotton seperti Putih, Hitam, Pelangi dan Scotlight.

Apakah kain dengan pola bintik-bintik seperti ini tidak membuat kulit gatal? Tentu bukan karena kain Galaxy Cotton ini terbuat dari serat alami sehingga aman untuk kulit, bahkan untuk kulit anak-anak.

ansyah