5 Tips Bermain Game Free Fire 

Free Fire) 5 Tips Bermain untuk Pemain Pemula - KINCIR.com

Bermain game battle royale itu memang sangat seru dan menegangkan. Apalagi ketika anda bermain bersama teman-teman dalam satu squad. Hal utama yang perlu anda ingat dalam bermain game battle royale adalah kerjasama yang solid, termasuk dalam permainan game Free Fire. Game yang bergenre perang ini merupakan salah satu game yang banyak digemari oleh para gamers saat ini. 

Selain seru, bermain game Free Fire juga memiliki banyak manfaatnya, salah satunya adalah bisa mengasah otak. Pasalnya, di game FF ini pemain dituntut untuk memiliki strategi dan logika yang bagus supaya bisa menyelesaikan misi atau levelnya. Bukan hanya itu, skill pemain juga harus selalu meningkat. Semua hal itu akan menjadi model bagi kalian untuk terbiasa membuat keputusan di kehidupan nyata. 

Nah, dalam kesempatan kali ini akan memberikan 5 tips bermain Free Fire bagi pemula sebagai berikut :

  • Segera Loot Bangunan Di Sekitar Kalian

 

Setelah kalin mendarat dari pesawat dengan selamat tanpa ada serangan dari musuh, maka sebaiknya kalian segera melakukan looting bangunan di sekitar kalian. Dalam hal ini, ambil semua item disekitar kalian yang dirasa sangat dibutuhkan, mulai dari senjata, medical kit, amunisi, armor, serta peningkatan lainnya. Pada awal game, kalian tidak usah milih-milih dalam soal senjata, walaupun hanya sekedar pistol. Yang penting kalian bisa bertahan hidup dari serangan musuh.

 

  • Buang Peralatan dan Perlengkapan Yang Tidak Dibutuhkan

 

Apabila ransel milik kalian penuh dengan peralatan serta perlengkapan yang tidak dipakai atau jarang digunakan maka sebaiknya buang saja, apalagi jika kalian menemukan peralatan atau perlengkapan yang levelnya jauh lebih tinggi dibandingkan yang kalian simpan di ransel.

 

  • Simpan Semua Amunisi

 

Masing-masing senjata dalam permainan Free Fire menggunakan amunisi yang berbeda-beda, oleh karena itu jika kalian menemukan amunisi untuk senjata yang tidak dimiliki, maka sebaiknya kalian simpan saja karena suatu saat kalian akan membutuhkannya ketika menemukan senjata yang sesuai dengan amunisi yang kalian simpan. Memang semua ini terserah kalian, apakah kalian akan akan menyimpannya atau tidak, namun lebih disimpan saja.

 

  • Berlarilah Menuju Zona Aman Di Arah Yang Memiliki Jarak Terpendek Menuju Zona Aman

 

Meskipun zona bahaya tidak memberikan damage yang banyak di awal permainan, namun lebih baik untuk tidak berdiam diri terlalu lama didalamnya. Di minimap ada garis putih yang menunjukkan jarak terpendek/arah dimana zona aman berada. Maka dari itu, larilah serta ikuti garis putih tersebut. Untuk bisa berlari dengan lebih cepat, pastikan kalian berlari dengan tanpa membawa senjata yang berat karena bisa memperlambat lari kalian.

 

  • Jika Anda Berada Di Tempat Terbuka, dan Ditembaki Musuh

 

Pada saat kalian diberondong tembakan oleh musuh di tempat terbuka, maka sebuah indikator akan muncul di depan layar kalian dan menunjukkan arah darimana tembakan tersebut berasal. Dengan mengetahui hal tersebut, maka kalian lompat sambil berlari dari arah tembakan tersebut. Karena hal tersebut bisa membuat musuh kesulitan untuk mendapatkan bidikan yang tepat ke arah kalian. 

Dan pergilah ke tempat berlindung terdekat dan berikan penilaian terhadap situasi itu atau lanjutkan untuk berlari sejauh mungkin. Sebagai catatan : kalian bisa berlari dengan lebih cepat jika menggunakan tangan kosong atau senjata melee. Dan jangan lari ke atas  bukit ketika musuh menembaki, karena hal tersebut bisa memperlambat laju kalian.

sartika