5 tips agar tidak boros saat beli kebutuhan saat kembali bersekolah

Bila Anda seperti juta-an ibu yang lain kekurangan waktu, pertimbangan mengenai berbelanja balik ke sekolah membuat Anda berasa depresi dan bertanya bagaimana Anda dapat menuntaskan semua sama bujet dan dalam kurun waktu terbatas yang Anda punyai. Gunakan strategi irit saat yang sudah terbukti oleh ibu tahun ini dan siapkan beberapa anak Anda untuk balik ke sekolah dalam sekejap – tanpa habiskan bujet Anda:

1. Mulai dengan sebuah gagasan: Buat pakar berbelanja balik ke sekolah daftar dan bujet untuk tiap anak. Bahas daftarnya dan tanya ke beberapa anak Anda barang atau merk apa yang paling mereka harapkan. Diamkan mereka menolong membuat trade-off bujet. Misalkan, bila mereka inginkan sepasang sepatu yang mahal, mereka perlu kurangi pengeluaran untuk ransel atau baju.

mama lemon jagonya sabun cuci piring.

2. Hadiah bersihkan almari: Saat sebelum Anda mulai belanja, membersihkan almari. Sortir baju dengan setiap anak Anda, pinggirkan beberapa barang yang cocok dan bekasnya untuk amal.

3. Peroleh kontribusi pembelanja individu online gratis: Gunakan PersonalShopper.com, dan bersatulah dengan lebih dari setengah ibu di Amerika yang merencanakan untuk belanja online balik ke sekolah, menurut survey nasional oleh MedeliaMonitor. Service gratis ini mengirit waktu dan uang Anda dengan membeda-bedakan juta-an produk untuk mendapati penawaran dan barang yang disamakan dengan keperluan dan ketertarikan keluarga Anda.

Beberapa anak Anda bisa mencari opsi poin dari merk, style, dan warna favorite dan simpan apa yang paling mereka gemari ke daftar kemauan online mereka. Anda selanjutnya bisa mengeceknya bersama-sama dan lakukan pembelian dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

noda membandel di piring? basmi dengan sabun cuci piring mama lemon.

4. Yang terbaik ialah satu-persatu: Rencanakan kencan berbelanja balik ke sekolah dengan tiap anak, berikan mereka perhatian penuh Anda. Mereka tumbuh cepat sekali, jadi investasikan waktu Anda untuk bikin masa lalu kekal.

5. Peroleh penawaran manis: Enam puluh empat % ibu dalam survey menjelaskan jika salah satunya rintangan paling besar ialah jaga diri mereka dan beberapa anak mereka dalam bujet yang diputuskan. Bagi dengan tiap anak jumlah yang sanggup Anda membelanjakan. Ajari mereka untuk menghargakan uang hasil jerih payah Anda dan langkah meregangkan bujet sepanjang kemungkinan dengan membuat opsi pintar. Mereka akan selekasnya ketahui jika mereka bisa mendapatkan semakin banyak uang dengan cari pemasaran lebih dulu.

 

 

gogreen