5 Film Semi Barat Dengan Adegan Vulgar Yang Menarik Untuk Ditonton

Banyak Adegan Panas, Ini 10 Film Netflix dengan Rating Dewasa 

Urusan adegan ranjang nan romantis, film Hollywood tidak bisa diragukan lagi. Sederet adegan ciuman serta adegan ranjang pun kerap ditambahkan sebagai bumbu pekangkap pada setiap film romantis yang disajikan untuk memberikan kesan menarik pada jalan ceritanya.

Alhasil, hal itu membuat jalan cerita yang disajikan pada berbagai film romantis Hollywood menjadi makin menarik untuk dinonton. Di antara banyak fim Hollywood  dengan kategori semi barat, berikut akan diuraikan beberapa rekomendasi film barat yang menarik untuk Anda nonton.

Red Sparrow

Film ini dirilis pada tahun 2018, menceritakan tentang seorang ballerina yang harus dihadapkan dengan masa depan yang suram ketika ia cedera dan membuat karirnya hancur.

Dominika lalu masuk ke sekolah dimana badan intelijen rahasia melatih anak-anak muda dengan kemampuang khusus untuk menggunakan otak, mereka juga dilatih untuk memanfaatkan tuuh mereka sebagai senjata. Sekolah ini disebut dengan Sekolah Sparrow.

American Pie

Film yang dibintangi Jason Biggs, Shannon Elizabeth, Eddie Kaye Thomas, dan Seann William Scott ini menceritakan tentang kehidupan anak SMA yang ingin melepaskan kepekerjaan mereka di pesta kelulusan.

Film semi barat ini menampilkan sejumlah adegan yang menampilkan bagian dada Shannon saat mengganti pakaiannya di kamar Jason. Ada juga adegan ketika Tata Reid dan Thomas Ian Nicholas yang melakukan hubungan seks di rumah Tara.

Love

Film hasil produksi sutradara Gaspar Noe ini mendapat respon cukup positif pada penayangan perdanyanya di Cannes Film Festivsl pada tahun 2015 lalu. Berkisah tentang sepasang kekasih bernama Electra dan Murphy yang mengeksplorasi kehidupan seks mereka yang liar.

Bertiga dengan Omi, tetangga baru mereka, Murphy dan Electra juga pernah melakukan threesome sehingga menimbulkan kontroversi,

A Simple Favor

Setelah istrinya meninggal, Sean yang diperankan oleh Henry Golding merasa sangat sedih karena kehilangan istrinya yaitu Emily yang diperankan oleh Blake Lively, sehingga membuat Sean tidak mempunyai teman berbagi selain Stephanie.

Stephanie yang diperankan Anna Kendrick membantu Sean untuk melupakan mendiang istrinya hingga akhirnya keduanya menjalin hubungan. Adegan seksual yang ditampilkan dalam film ini hanya secara eksplisit, yakni ketika Sean dan Emily berada di toilet kafe dan toilet pesawat. Walaupun adegan yang ditampilkan tidak secara gamblang, akan tetapi adegan tersebut cukup membuat para penonton deg-degan.

Fifty Shades of Grey

Sejak awal perilisannya, film ini telah mengundang kontroversi. Pasalnya, film ini menampilhan hubungan seksual sadomasokis antara seorang penguasa dan wanita biasa. Film ini meraup keuntungan global hingga Rp8,4 triliun karena adegan hot yang ditampilkan. Bahkan film ini sampai dilarang penayanganya di Indonesia karena agedannya yang terlalu vulgar.

Itulah tadi beberapa film semi barat yang menarik untuk Anda tonton, jangan sampai ketinggalan.

 

sartika