3 Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik Tahun 2021 Pasca Covid 19

Semakin masu perkembangan zaman, sebagian besar masyarakat semakin sadar akan kebutuhan asuransi terutama asuransi kesehatan. Untuk kamu yang belum punya asuransi kesehatan ada baik simak pembahasan kali ini dengan seksama jangan ada yang di lewatkan.

Untuk orang yang memiliki masalah dalam menabung, asuransi kesehatan adalah solusi tepat untuk memberikan rasa aman berupa jaminan untuk pembiayaan kesehatan. Sehingga saat mengalami masalah kesehatan tidak akan mengalami masalah finansial untuk melakukan perawatan kesehatan. Orang yang sadar akan mahalnya sebuah harga dari kata sehat tentu akan memilih untuk memiliki jaminan asuransi kesehatan, di banding orang orang yang masih mengganggap sepele asuransi adalah sesuatu yang tidak penting.

Untuk yang masih bingung asuransi kesehatan dari penyedia mana yang terbaik, berikut ini adalah asuransi kesehatan terpercaya dan terbaik yang berada di Indonesia.

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terpercaya

  1. AXA Mandiri Financial Services Indonesia

AXA Mandiri Financial Services atau biasa di sebut dengan AXA Mandiri merupakan perusahaan Asuransi Jiwa yang berdiri pada tahun 1991 dengan kantor pusat berada di Jakarta.Hingga tahun 2021 ini AXA Mandiri masih di percaya oleh nasabahnya sebagai asuransi kesehatan terbaik.

Pada masa pandemi Covid 19 ini AXA Mandiri juga memberikan perlindungan kesehatan untuk nasabah yang terpapar Covid 19.

AXA Mandiri juga menerima pendaftaran untuk mereka yang sudah memiliki riwayat penyakit dengan salah satu syarat terdapat masa tunggu. Untuk masa tanggungannya, AXA Mandiri memberikan waktu mencapai 99 tahun dengan metode pembayaran dalam bentuk tahunan ataupun bulanan.

  1. Manulife Indonesia

MiUltimate Healthcar adalah prodak terbaik serta menjadi andalan dari Manulife Indonesia. Asuransi kesehatan yang satu ini benar-benar menjadi tinggi peminatnya mengingat asuransi ini membayar sesuai tanggihan yang di terima dari pihak rumah sakit.

Dengan begitu kita sebagai nasabah tidak perli pusing lagi terhadap sisa tagihan misalnya seperti pampes yang terkadang mesti di hitung terpisah dan masih banyak lagi biaya terpisah selain biaya rawat inap yang biasanya di tanggung oleh asuransi.

  1. Prudential

Sama seperti Manulife, Prudential juga memiliki prodak andalan yang memiliki tinggi peminat yaitu PRUPrime Healthcare. Asuransi PRUPrime Healthcare ini mencangkup Indonesia dan Malaysia dengan masa perlindungan 50-80 tahunan.

Untuk jangkau dari negara tergantung dari plan yang di ambil, untuk plan 2 juta itu Indonesia Malaysia sedangkan untuk plan 8 juta seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Untuk informasi lebih detail soal ini bisa lihat di smarterhealth.id

Itu daftar asuransi kesehatan terbaik dan terpercaya yang bisa di pilih. Pastikan untuk memilih asuransi sesuai kebutuhan dan kondisi kantong yang ada agar tidak berhenti di tengah jalan. Jangan terlalu memaksakan diri

hary