17 pertanyaan yang sering diajukan dari wawancara Campus France

Pakar internasional dalam jaminan bank untuk studi

Pakar internasional dalam jaminan bank untuk studi

Wawancara Campus France adalah langkah yang menentukan dalam keikutsertaan visa pelajar Anda! Oleh karena itu penting untuk mempersiapkannya dengan baik!

Jangan panik dalam artikel ini kami akan menyajikan 17 pertanyaan yang sering diajukan yang dhttps://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ apat diajukan selama wawancara pediatrik Anda dan untuk setiap pertanyaan kami akan menawarkan jawaban.

Sebuah pertanyaan yang diajukan di hampir semua jenis wawancara, Anda dapat menyiapkan 2 hingga 3 baris di mana Anda menyapa orang di depan Jasa Backlink PBN Murah Anda, Anda mengatakan mengapa Anda ada di sana dan Anda dapat berbagi motivasi Anda untuk berada di sana untuk lulus wawancara.

Contoh jawaban: halo, Jasa SEO Murah https://kangasep.com/ saya memperkenalkan diri (nama dan nama keluarga Anda) + Saya (usia Anda) tahun, saya (Anda mengatakan apa yang saat ini Anda lakukan jika Anda seorang siswa Anda mengatakan bagaimana, jika Anda bekerja atau Anda menghabiskan magang Anda secara singkat mengatakan posisi Anda apa yang Anda lakukan di sana … dll.) + dan saya akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda.

2 – Apa yang memandu pilihan Anda menuju pendidikan Prancis?

Selama pertanyaan ini tergantung pada negara asal Anda, Anda dapat menyoroti beberapa poin:Kualitas studi di Perancis.Pengakuan negara asal Anda dari diploma Prancis.Kemudahan mencari pekerjaan di negara asal Anda dengan gelar Prancis.Sistem Prancis menganggap serius penerimaan siswa asing, yang terakhir mendapat manfaat dari banyak keuntungan seperti siswa Prancis.Perendaman yang mudah di perusahaan yang memungkinkan pelatihan di Prancis dibandingkan dengan apa yang Anda miliki di negara Anda.

Contoh jawaban: Saya memilih Prancis karena ini adalah negara yang menawarkan pelatihan berkualitas, banyak keuntungan bagi siswa asing yang sama dengan siswa Prancis, tetapi juga karena begitu pelatihan saya selesai, saya tahu bahwa di negara asal saya itu adalah ijazah yang diakui oleh Negara dan oleh perekrut sehingga pelatihan yang bermanfaat di semua sisi.

3 – Apa motivasi Anda untuk pilihan pelatihannya?

Untuk mengantisipasi jawaban atas pertanyaan ini, Anda harus meletakkan di atas kertas apa proyek studi Anda dan proyek profesional Anda.

Sebuah proyek profesional dapat misalnya ingin menjadi jaringan arsitek dan sistem informasi, proyek studi Anda bisa dalam rangka untuk melakukan kelas persiapan ilmiah atau gelar sarjana dalam jaringan dan kemudian gelar master atau sekolah teknik di bidang jaringan dan sistem informasi, jadi konkret apa yang akan Anda lakukan sebagai studi yang akan membantu Anda mewujudkan impian profesional Anda.

Contoh jawaban: apa yang sangat memotivasi saya untuk pilihan pelatihannya adalah bahwa hal itu memungkinkan saya untuk benar-benar menyadari apa yang telah saya gambar sebagai proyek profesional itu adalah proyek studi yang sempurna untuk menjadi [manajer proyek pemasaran, Komersial, Insinyur Komputer, … dll.]

4 – Apa proyek profesional Anda?

Ketika Anda dibawa untuk membahas topik ini, sangat diperlukan 3 bahan yang kami anggap penting:Motivasi, memiliki antusiasme untuk apa yang ingin Anda lakukan.Ketahui persis apa yang ingin Anda lakukan (yang mengatakan Anda ingin bekerja di sektor kegiatan mana, dengan menjalankan profesi apa, …).Dan tentu saja koherensi dari apa yang Anda lakukan sebagai pilihan pelatihan (proyek studi) dengan proyek profesional ini.

Contoh jawaban: proyek profesional jangka pendek saya adalah mengintegrasikan perusahaan sebagai insinyur jaringan dan sistem informasi, dalam jangka menengah saya berencana untuk pindah ke posisi arsitek.

Perhatian: Anda dapat menyesuaikan contoh Anda sesuai dengan apa yang Anda lakukan, tetapi di atas semua itu pastikan bahwa itu KONSISTEN dengan pilihan kursus pelatihan dan proyek studi Anda.

5 – Mengapa Anda memilih proyek studi ini?

Proyek studi seperti yang dapat kita bicarakan selama pertanyaan terakhir adalah lintasan studi, atau pilihan pelatihan Anda.

Contoh jawaban: Saya memilih pelatihan dalam sistem jaringan dan keamanan informasi karena saya ingin menjadi arsitek keamanan sistem informasi, proyek studi ini akan memungkinkan saya untuk menerima pelatihan lengkap yang akan memastikan realisasi proyek profesional saya.

6 – Mengapa Anda mendapatkan nilai buruk dalam satu tahun / semester tertentu?

Contoh jawaban: mendapatkan nilai buruk atau bahkan baik adalah bagian dari kurikulum siswa normal dari setiap siswa di semua tingkatan. Manajemen studi, seperti hal lain dalam hidup adalah manajemen yang kadang-kadang diinginkan oleh prioritas, bagi saya dari awal saya menetapkan tujuan sendiri salah satu yang pertama adalah fokus pada mata pelajaran yang membuat jantung pekerjaan saya, yang juga dapat Anda perhatikan pada catatan saya.

7 – Apakah Anda memiliki ide tentang biaya belajar di Prancis?

Anda dapat menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan subjek ini dan bahwa Anda telah bertanya dengan mantan siswa yang telah belajar di Prancis untuk mendapatkan ide kasar.

Contoh jawaban: Saya bertanya dengan mantan siswa dan saya pikir itu akan dikenakan biaya antara 7000 dan 10000 € per tahun akademik.

8 – Mengapa Anda memilih kota-kota ini?

Ini adalah kesempatan lain untuk menunjukkan motivasi Anda untuk pelatihan dan proyek profesional Anda, tetapi tidak boleh dikatakan bahwa Anda termotivasi untuk tinggal di kota-kota ini, tetapi pelatihan yang Anda inginkan ada di universitas yang ada di kota-kota ini.

Contoh jawaban: ini bukan benar-benar pilihan kota, melainkan pilihan pelatihan dalam kecukupan total dengan proyek studi saya.

9 – Misalkan tidak ada universitas yang menerima Anda / atau bahwa Anda belum mendapatkan visa Anda apa yang ingin Anda lakukan?

Untuk pertanyaan ini Anda harus sangat positif, dan menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang termotivasi dan bahwa Anda mendapat manfaat dari kegagalan Anda.

Contoh jawaban: proyek profesional saya membutuhkan bagian melalui pelatihan berkualitas untuk dilakukan dengan benar. Tidak mendapatkan jawaban yang menguntungkan sama sekali tidak akan menghentikan keinginan dan motivasi saya untuk mencapainya. Selain itu, alasan penolakan akan bagi saya sumbu perbaikan yang akan memberi saya poin yang jelas untuk dikerjakan agar berhasil dalam aplikasi saya untuk tahun depan.

10 – Apakah Anda pikir Anda akan berhasil dalam studi Anda di Prancis?

Untuk pertanyaan ini berbicara tentang organisasi efisien Anda saat ini dan apa yang telah mampu memberikan hasil yang baik dalam hal nilai Anda tetapi juga bahwa Anda termotivasi, ini adalah apa yang selalu Anda impikan untuk dilakukan, apa yang akan meningkatkan motivasi dan keinginan Anda untuk dilakukan.

Contoh jawaban: Sampai saat itu saya tahu bagaimana mengatur diri saya sendiri dan saya pikir saya selalu memiliki kemauan dan ketekunan yang cukup untuk berhasil dalam studi saya apalagi hasil akademis saya menunjukkannya Saya tidak akan melihat mengapa saya tidak akan tahu bagaimana melakukannya di Prancis terutama bahwa kita berbicara tentang apa yang selalu ingin saya lakukan: untuk belajar di (pelatihan pilihan Anda) dan bahkan lebih baik dalam sistem berkualitas seperti pendidikan Prancis.

11 – Menurut Anda apa yang akan Anda lakukan setelah menyelesaikan studi Anda di Prancis?

Contoh jawaban: Setelah menyelesaikan studi saya di Prancis, saya menghitung jika saya menemukan kesempatan kerja yang baik untuk tinggal selama 2 hingga 3 tahun untuk juga mendapat manfaat dari pengalaman profesional dengan kualitas yang sangat baik di bidang saya [Tentukan bidang Anda]. Setelah itu saya berniat untuk kembali ke negara asal saya [Tentukan negara Anda] untuk membawa pengalaman profesional saya untuk berpartisipasi dalam pembangunan ekonominya.

12 – Bagaimana Anda berencana untuk membiayai studi Anda?

Contoh jawaban: Ini adalah saya [Orang yang akan mengurus pembiayaan studi Anda] yang akan mengurus pembiayaan studi saya selama seluruh periode saya tinggal di Prancis.

Apakah Anda berencana untuk bekerja secara paralel dengan studi Anda?

Perlu dicatat bahwa di Prancis siswa memiliki hak untuk bekerja secara paralel dengan studi mereka dengan keterbatasan jam kerja per tahun.

rumah