16 Lokasi Prewedding di Jakarta yang terbaik

Siapa ngomong untuk memperoleh photo prewedding yang memikat harus ke luar kota? Di Jakarta banyak lokasi kece yang dapat menjadi spot photo prewedding di antara kamu dengan pasanganmu. Kamu bebas pilih Tempat Prewedding di Jakarta yang mana kamu kehendaki. Ada yang gratis dan ada yang mahal. Semua bergantung hasrat kamu dan pasangan.

Lalu, dimanapun lokasi yang kece di Jakarta yang cocok untuk photo prewedding? Berikut sejumlah rekomendasi te,pat prewedding di Jakarta yang kemungkinan sesuai kemauan dan bugdet kamu. Selamat pilih.

1. Kafe Batavia

Kamu dan pasangan sukai ide vintage? Kemungkinan lokasi ini ialah lokasi yang paling pas untuk kamu berdua. Ada di Jakarta Barat, lokasi ini gampang dijangkau.

Harga yang ditawari untuk photo prewedding pada tempat ini ialah Rp 1.500.000 dalam tiap jam acara photo. Tetapi, untuk jam ke-2  dan sebagainya, harga tambahan yang dibutuhkan ialah Rp 1.000.000 /jam tambahannya.

Bagaimana? Berminat untuk berpose di situ? Sebaiknya kamu tiba langsung ke lokasi lebih dulu saat sebelum tentukan.

2. Bakoel Koffie Cikini

Tempat yang lain pas untuk ide kuno dan vintage yang lain ialah Bakoel Koffie Cikini yang berada di Cikini Raya. Pas buat kamu dan pasangan yang menyukai ide vintage.

Harga untuk berpose prewedding pada tempat ini termasuk murah untuk ukuran ibukota Jakarta, lho. Cuman Rp 100.000 saja tiap tiga jam.

Kemungkinan bila kamu dan pasangan tidak mau habiskan dana yang mahal cuman untuk berpose prewedding, lokasi ini menjadi pemikiran kamu. Hasil fotonya sangat menarik dengan kafe-kafe mahal.

3. Samarra Satay dan Wine Restoran

Ada di Jakarta Pusat, lokasi ini dapat pas buat kamu dan pasangan yang tidak mau jauh ke pinggiran kota cuman untuk ambil gambar prewedding. Lokasi persisnya berada di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Harga yang ditawari untuk ambil photo prewedding ialah sekitaran Rp 3.000.000 dengan range waktu empat jam. Harga itu telah terhitung menu makanan saat photo prewedding.

Kamu dan pasangan yang mempunyai bujet yang sesuai tempat ini dapat tiba untuk menyaksikan lokasi lebih dulu. Ide yang pas ialah ide ala situasi Timur tengah.

4. Warung Kopi Kemang

Sebuah restoran di teritori Jakarta Selatan ini pas buat kamu yang tidak mau cari ide yang muluk-muluk dalam photo prewedding. Kamu dan pasangan dapat memakai ide kasual yang simpel di sini.

Untuk proses photo prewedding di sini, faksi pengurus cuman menarik harga Rp 250.000 untuk periode waktu dua jam. Untuk tambahan jam, harga yang diputuskan ialah Rp 125.000 saja.

Lokasi ini pas buat kamu dan pasangan yang tidak mau lokasi prewedding yang terlampau mahal. Tetapi untuk berpose do soni, faksi pengurus batasi crew ambil photo cuman lima orang saja.

baca : Riwayat Pulau Tidung Yang Harus Dan Pantas Kita Kenali

5. Monas

Siapakah yang tidak mengenal Monumen Nasional? Icon kota Jakarta ini dapat menjadi lokasi ambil photo prewedding, lho. Tak perlu repot sewa lokasi untuk photo prewedding. Apa lagi saat ini di Jakarta apapun serba mahal.

Kamu dan pasangan dapat ambil photo di lokasi itu tanpa dikenai ongkos atau cuma-cuma. Berpose saja di pekarangan Monumen Nasional. Tak perlu masuk untuk ambil photo prewedding.

Disamping itu banyak ide yang dapat diambil untuk berpose di situ, dimulai dari ide betawi, ide olahraga, sampai ide kasual sekalinya.

6. Sunda Kelapa

Dermaga Sunda Kelapa jadi lokasi yang benar-benar fotogenic. Banyak photografer yang tiba ke situ untuk memburu beberapa foto ciri khas pesisir Jakarta. Kamu dan pasanganmu pasti dapat jadikan tempat itu sebagai tempat prewedding.

Selainnya gratis, kamu dan pasangan dapat ambil banyak ide. Dimulai dari ide vintage, ide kelautan, sampai ide yang paling simpel sekalinya. Ambil background perahu-perahu pinisi, photo preweddingmu semakin lebih antimainstream.

Disamping itu, bila sudi, kamu bisa juga naik perahu dan ambil photo prewedding di atas perahu. Cuman untuk naik perahu, tentu diratik ongkos lebih.

baca : Kulineran Tradisionil di Pulau Tidung kepulauan seribu Jakarta

6. Kota Tua Jakarta

Selainnya kece untuk jadi spot fto-foto modern, siapakah yang kira bila Kota Tua pantas untuk jadi lokasi ambil photo prewedding? Kamu dan pasangan yang menyukai ide vintage atau ide ala jaman penjajahan Belanda, datangi saja ke situ.

Telah ada beberapa pasangan yang mengadakan proses photo prewedding di situ. Selainnya gratis, beberapa hal yang dapat kamu menjadikan property photo prewedding. Misalnya sepeda atau bangunan yang lain.

Selainnya ide vintage, kamu bisa juga ambil ide yang lain. Misalkan dengan gaun yang kece dan jas dengan rapi untuk calon mempelai lelaki.

7. Taman Suropati

Kamu sukai rekreasi di atas kebun rumput yang luas dengan beberapa pohon teduh yang mengelilingimu? Menjadikan saja kegemaranmu itu sebagai ide photo preweddingmu. Ditanggung kamu dan pasangan akan kelihatan berbahagia dengan cara alamiah.

Lokasi yang pas sudah pasti di Taman Suropati. Di situ ada lapangan yang dipenuhi dengan rumput hijau dan beberapa pohon teduh yang mengitarinya. Untuk photo di situ, kamu pun tidak dikenai ongkos, lho.

Benar-benar pas buat kamu dan pasangan yang tidak mau keluarkan dana yang lumayan mahal cuman untuk ambil photo prewedding. Selainnya permasalahan ongkos, kamu tak perlu pergi jauh. Karena lokasinya berada di sekitar Menteng.

8. Museum Transportasi (TMII)

Siapa ngomong Taman Mini Indonesia Cantik cuman pas untuk jadi tempat wisata keluarga saja? Lokasi ini dapat menjadi lokasi ambil photo prewedding, lho. Datangi saja ke Museum Transportasi yang berada di sana.

Lokasi ini pas buat kamu dan pasangan yang ingin ambil ide vintage ala Eropa dengan background sebuah lokomotof atau gerbong kereta yang terpampang di situ.

Cari spot terbaik untuk hasil photo terbaik. Samakan baju dengan topik yang diambil , ya? Dan cari photografer andal yang dapat ambil photo kece yang sesuai kemauanmu.

9. Museum Prasasti

Sebagai sebuah museum yang simpan banyak koleksi berkenaan prasasti dan beberapa benda penyemayaman, museum ini pas untuk jadi lokasi ambil photo prewedding yang memiliki konsep classic, vintage, atau ala Eropa.

Kamu dapat berpose dengan beberapa koleksi museum, entahlah itu prasasti, entahlah itu patung, atau object yang lain yang dapat sesuai ide yang kamu harap. Kamu dan pasangan bisa juga menggunakan baju yang sesuai topik yang diambil.

Saat yang pas untuk berpose ialah mulai pagi sampai sore hari. Tidak boleh tiba di waktu malam hari, ya? Karena situasi malam di situ ialah situasi mistik yang tidak pas dengan kebahagiaan prewedding kamu. baca juga wisata pulau macan jakarta

10. Glodok

Buat kamu yang ingin mendokumentasikan peristiwa prewedding di teritori yang bertopik China peranakan, kamu dapat memakai lokasi Glodok. Ada beberapa hal yang dapat menjadi object yang memikat buat ambil photo prewedding.

Kamu dan pasangan dapat berpose di luar bangunan, atau dalam bangunan. Situasi malam hari sangat menarik. Bila malam bahkan juga akan ada beberapa lilin atau lampion yang dihidupkan.

Untuk dapat berpose prewedding pada tempat ini, kamu tak perlu bayar, atau cuma-cuma. Pas buat kamu dan pasangan yang ingin simpel saja dalam cari peristiwa prewedding.

11.Bundaran HI

Tempat Prewedding di Jakarta, Teritori legendaris Bundaran HI cock untuk jadi lokasi ambil gambar prewedding yang gratis. Selainnya gratis, lokasi ini akan memberinya kesan-kesan tertentu untuk photo prewedding kamu. Apa lagi buat kamu yang asli Jakarta.

Lokasi yang sebagai icon kota Jakarta ini akan memberinya kesan-kesan tertentu buat kamu dan pasangan. Saat yang pas untuk ambil gambar ialah saat malam hari. Situasi malam dapat memberinya panorama yang lebih kece dari Bundaran HI.

Buat apa kebingungan cari lokasi photo prewedding yang mahal, bila lokasi yang gratis juga telah memberinya nuansa yang romantis buat kamu dan pasanganmu?

12.Katedral

Kamu yang ingin situasi istimewa tetapi tidak mau keluarkan dana mahal untuk berpose prewedding, datangi saja ke Gereja Katedral Jakarta. Untuk berpose di muka gereja, kamu tak perlu bayar.

Lokasi ini pas untuk photo prewedding dengan ide vintage, menawant, atau ide yang keramat sekalinya. Selainnya bangunan yang istimewa, kamu akan memperoleh situasi yang kamu harapkan.

Banyak spot yang dapat menjadi spot photo prewedding. Dimulai dari pintu khusus, pintu samping, sampai beberapa spot yang lain ada di sekitaran teritori itu. Bagaimana? Kemungkinan kamu berminat untuk berpose di situ?

13.Rimba Mangrove

Rimba Mangrove yang mengagumkan teritori pesisir ini pas untuk jadi sebuah lokasi ambil gambar untuk prewedding. Ada beberapa spot di situ yang dapat menjadi lokasi yang pas buat kamu dan pasanganmu.

Ide yang dapat diambil di situ juga banyak, dimulai dari ide yang simpel sampai ide yang eksklusif. Cari photografer andal yang dapat penuhi semua kemauanmu dan pasanganmu.

Untuk berpose prewedding di situ kamu dan pasangan harus bayar. Tetapi harga murah, kok. Cuman sekitaran Rp 500.000 – Rp 750.000 saja. Sekalian berpose, sekalian berekreasi. Tertarik?

14. Ancol

Tempat Prewedding di Jakarta, Pantai yang ini merupakan pantai mainstream di Jakarta dan sekelilingnya. Tetapi jadikan pantai ini sebagai lokasi ambil photo prewedding tidak ada kelirunya. Kamu dan pasangan masih tetap dapat tampil kece di situ.

Banyak ide yang dapat dipakai di situ. Kamu dan pasangan bebas akan berpose di spot mana. Tinggal cari angle yang baik dan saat yang pas saja.

Ongkos photo prewedding di situ murah, kok. Kamu cukup bayar ongkos ticket masuk pantai saja dan dapat berpose sepuasnya. Tetapi meskipun murah, hasil photo yang bakal kamu peroleh pun tidak murahan.

15. Hauwke’s Auto Gallery

Kamu dan pasanganmu pencinta otomotif atau pencinta kendaraan-kendaraan vintage? Hauwke’s Auto Gallery ini dapat, lho jadi lokasi prewedding. Ditanggung hasilnya tidak menyebalkan.

Ide yang pas ialah ide vintage. Tetapi bila kamu ingin ambil ide lain, sepanjang pas dengan background photo, pasti kece.

Ongkos photo prewedding pada tempat ini ialah Rp 3.000.000 rupiah. Tetapi kamu bebas memakai tempat ini sepanjang 12 jam penuh. Harga yang cukup patut untuk sebuah lokasi yang kece dengan durasi waktu photo yang panjang, kan?

pulauseribu