Emina produk lokal terbaik 2020

Bagi seorang wanita berkegiatan menjadi suatu hal yang wajib dilakukan setiap hari. Bagi beberapa laki-laki berpikir bahwa wanita hanya harus mengeram dirumahnya, membersihkan rumah, mengatur rumah tangga dan mengurus sesuatu yang tidak bisa laki-laki lakukan. Tapi sebenarnya hal itu sudah menjadi hal yang wajar dan biasa untuk seorang wanita, dimana kita harus bisa tetap kuat dihadapan laki-laki dalam mengurus segala hal dengan rapih dengan keadaan harus tetap terlihat cantik agar pasangan tetap cinta. Nah mungkin hal ini dirasakan oleh beberapa wanita yang sudah memiliki pasangan masing-masing. Mereka memiliki kekasih yang setiap saat bertemu selalu ingin terlihat cantik dan menawan walaupun sebenarnya dirumah nya masing-masing hal tersebut tidak pernah terjadi. Aneh ya? Tapi nyata bukan? Ketika dirumah hal pertama bagi wanita yang wajib banget dilakukan apalagi ketika lagi santai-santai adalah melakukan perawatan wajah. Yaps melakukan perawatan menjadi satu hal yang penting banget dilakuin oleh setiap wanita karena kecantikan kulitnya sangat bermakna disetiap waktu. Mempercantik diri sebenarnya bukan hal yang harus dilakukan untuk menyenangkan pasangan kok tapi bisa juga dengan tujuan untuk mempersehat kulit agar tetap dalam kondisi yang baik.

Salah satu perawatan yang paling sering dilakukan dan sudah dipastikan setiap wanita memiliki perawatan ini adalah menggunakan Skin Care. Skin Care menjadi salah satu cara untuk memperbaiki kulit dan menjaga kulit dari segala bentuk partikel partikel buruk yang ada diudara dan dipermukaan datar. Skin care membantu  menjaga kulit kita menjadi kembali semula ketika terjadi masalah yang membuat kita sedikit kesal seperti misalnya jerawat, komedo, bintik hitam hingga garis garis kerutan. Jika kita yang ternyata sudah memiliki beberapa masalah diatas, maka biasanya skin care yang digunakan tidak hanya untuk menjaga kulit tetapi harus bisa memperbaiki masalah. Berbeda dengan kulit remaja atau anak muda yang masih sangat sehat dan membutuhkan penjagaan luar biasa agar tidak muncul masalah masalah yang dijelaskan diatas. Disini akan diperkenalkan salah satu produk lokal yang memiliki target untuk memperbaiki dan menjaga kulit remaja serta anak muda agar tetap sehat dan terjaga dari segala macam masalah. Produk ini adalah produk lokal Indonesia yaitu Emina. Beberapa anak muda sekarang mungkin sudah mengenal produk emina karena walaupun dibilang produk lokal tetapi produk ini sudah dipasarkan hingga ke mancanegara, bahkan penggunannya sudah banyak dipakai oleh artis artis luar negeri seperti di Korea, China, Singapore dan Negara asia lainnya.

Produk dari emina ini memang sangat cocok buat anak remaja dan anak muda yang kulitnya masih alami atau baru banget mencoba skin care. Emina akan menjaga kekentalan dan kesehatan kulit remaja, apalagi remaja remaja asia yang dominan memiliki warna kulit yang cantik dan menawan.  Emina sendiri sudah menawarkan produknya wajah dan kulitnya dengan formula formula yang jarang ditemukan pada produk lainnya. Hal ini dikarenakan emina selalu ingin memberikan formula yang ringan dan cocok untuk kulit remaja bahkan sering digunakan untuk orang orang yang masih pemula dalam merias wajah. Tidak hanya formula yang digunakan tetapi desain dari kemasannya pun dibuat sangat fun dan playfull. Kedua kesan tersebut memang menggambarkan kepemilikan tujuan untuk remaja yang sifatnya cute dan juga girly.

Tidak hanya kemasan serta formula yang dberikan, kebanyakan anak muda atau remaja akan memilih skin care yang cocok dengan uang jajan nya masing-masing. Maka dari itu emina memberikan harga yang sesuai dengan golongan targetnya walaupun terbilang banyak sekali varian emina yang campuran formulanya lebih canggih dibandingkan produk lain. Pada tahun 2020 ini, emina sudah melakukan review besar-besaran terhadap beberapa produk yang dikeluarkan dan mana sajakah produk yang paling menarik untuk digunakan oleh remaja dan anak muda pada tahun 2020?

Produk keluaran emina pertama yang sangat disukai anak muda karena kemasan serta formulanya yang ringan adalah Emina Bare With Me Mineral Loose Powder. Namanya saja sudah loose powder artinya produk bedak tabur yang dikeluarkan oleh emina ini sudah pasti ringan dengan kemasan wadah jar yang mudah banget dibawa kemana-mana. Pada bagian kemasan dibuat dengan dominasi warna pink dan ukurannya yang kecil dengan tambahan sponge yang tersedia pada bagian dalam jar. Pada bagian tekstur dari bedak dibuat dengan sangat lembut dan butiran butiran yang diberikan pun sangatlah halus. Formula yang diberikan didalam bedak terdapat mica, lauroyl lisine, dan oil absorbing powder. Dalam mengeluarkan produk ini, emina ternyata memberikan pilihan kepada para konsumennya dengan beberapa varian yang sifatnya akan membuat wajah anda lebih natural dan bebas minyak seharian. Varian yang diberikan ada empat buah warna yaitu 01 Fair, 02 Light Beige, 03 Amber dan 04 Ebony.

Lanjut produk selanjutnya yang terkenal ditahun 2020 dari emina selain bedak adalah Face Scrub. Pencuci muka yang satu ini berbeda dari yang lain pasalnya kemasan botolnya dibuat lebih unik dengan tambahan sugar rush pada bagian formulanya. Walaupun dibilang scrub ternyata produk yang satu ini memiliki sebuah tekstur yang kental layaknya madu yang baru diambil dari sumbernya. Pemberian warna berbeda pada sabun pun diyakinkan akan membuat kita merasa lebih nyaman apalagi warna coklat caramel menggambarkan ketenangan yang didapatkan ketika menggunakan Emina Sugar Rush Face Scrub. Formula yang diberikan pada produk ini diantaranya terdapat olive oil dan Beeswax. Ketika anda mengaplikasikannya diwajah anda maka anda akan merasakan ada butiran butiran gula yang bisa mengangkat segala kotoran diwajah dengan merata tanpa tertinggal sedikitpun. Produk ini pun dibuat untuk semua jenis kulit termasuk bagi kalian kalian yang punya kulit sensitive karena dipastikan aman tidak mengandung paraben.

Produk yang ketiga yang paling disenangi oleh anak muda adalah Lip Cream dari Emina. Lip Cream ini sebenarnya sudah dipasarkan hingga mancanegara, digunakan oleh artis artis terkenal dunia dengan menggunakan beberapa ambassador terbaik dari luar negeri. Maka dari itu, lip cream ini menjadi lip cream unggulan dari emina dengan banyaknya varian warna. Delapan varian warna tersebut pun sudah melalui uji coba lap dan teksturnya dibuat sangat creamy tetapi tidak thick atau watery. Jadi teksturnya bener bener membuat bibir akan terlihat lebih cantik dan alami dibandingkan menggunakan lipstick biasa. Hal yang lebih menarik lagi, emina menambahkan Vitamin E pada lip cream untuk merawat kulit tetap halus, lembab dan tidak pecah-pecah seperti mengunakan lip cream lainnya. Aplikator pada bagian lip cream dibuat doe foot yang sudah pasti lembut dan juga fleksibel jadi dalam posisi apapun bibir pun aplikator akan tetap bisa menjaga kemaksimalannya dalam memoles bibir anda. Ketahanan dari lip cream ini mencapai 4 hingga 6 jam dalam sehari. Lama juga kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *