5 Pilihan Outfit untuk Tampil Sporty Dengan Paduan Hijab

Berhijab kini sudah menjadi suatu gaya berbusana yang memiliki banyak peminat. Dalam berbusana dengan hijab, Anda tentunya perlu berhati-hati dalam memilih pakaian ataupun kombinasinya. Hal ini bertujuan agar penampilan Anda dengan hijab tetap terlihat stylish tanpa harus menghilangkan ketentuan agama. Kini, telah tersedia berbagai macam hijab terbaru, salah satunya adalah hijab printing yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda hijabers.

Tampil Sporty Dengan Paduan Hijab

Bagi Anda yang menggunakan hijab namun kurang nyaman apabila harus tampil dengan feminism, Anda dapat mengkombinasikan beberapa pakaian agar terlihat lebih sporty namun tetap terlihat anggun. Berikut merupakan beberapa outfit yang dapat Anda jadikan referensi untuk kegiatan sehari-hari Anda.

Menggunakan Kemeja Flanel

Bagi Anda yang ingin tampil kasual, Anda dapat menggunakan kombinasi celana jeans dengan kemeja flanel. Pilihlah celana jeans yang tidak terlalu ketat dan ukuran kemeja yang longgar. Untuk menambahkan kesan kasual dan sporty, Anda dapat menambahkan dengan menggunakan sneakers.

Selain itu, tentunya Anda perlu memilih warna hijab yang senada dengan pakaian, atau Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan warna hijab dengan warna netral seperti hitam.

Menggunakan Celana Joger

Bagi Anda yang kurang menyukai menggunakan celana jeans, celana jogger dapat Anda jadikan pilihan. Pada umumnya, celana jogger berbahan parasut, spandex, ataupun katun. Celana joger ini membuat Anda dapat leluasa bergerak namun tetap terlihat sopan.

Anda dapat menggunakan kaos bermotif untuk dipadukan dengan celana joger ini. Untuk memberikan kesan lebih enerjik, Anda dapat mengkombinasikan juga dengan hijab printing yang memiliki beberapa corak.

Menggunakan Kaos Ukuran Sepaha

Saat ini kaos yang memiliki ukuran hingga sepaha atau sering disebut sebagai kaos berukuran midi memiliki banyak peminat. Anda dapat menggunakan kaos ukuran ini untuk kegiatan sehari-hari Anda. Kaos ukuran midi ini jika Anda kombinasikan dengan tepat dapat membuat penampilan Anda menjadi ala-ala rocker.

Anda dapat menggunakan singlet ukuran midi yang Anda lengkap dengan kemeja longgar seolah-seolah sebagai cardigan. Anda dapat kombinasikan pula dengan celana jeans atau celana kulit. Untuk menyiasati celana kulit yang ketat, Anda bisa menutupnya dengan menggunakan sepatu boots.

Menggunakan Kemeja Denim

Menggunakan kemeja denim dapat memberikan kesan yang cool dan sporty. Style ini cocok untuk Anda pakai untuk hangout bersama teman atau untuk ke kampus. Penggunaan denim dapat membuat Anda terlihat lebih simple dan santai, selain itu tentunya nyaman untuk Anda yang sangat aktif. Apalagi Anda kombinasikan dengan hijab terbaru Anda, tentunya pasti semakin keren dan terlihat so chic.

Menggunakan Jumpsuit atau Celana Kodok

Tidak ada salahnya menggunakan jumpsuit ataupun celana kodok. Anda dapat mengkombinasikan celana kodok dengan berbagai jenis kaos lengan panjang ataupun kemeja. Menggunakan celana kodok dapat memberikan kesan energik dan ceria. Anda dapat mengkombinasikan dengan hijab berwarna cerah atau gelap.

Jumpsuit ini dapat Anda gunakan untuk pakaian ke pesta juga, lho. Anda dapat memilih jumpsuit dengan bahan satin atau spandek dengan warna polos. Untuk memberikan kesan meriah, Anda dapat mengkombinasikan dengan cardigan dan kalung.

Memilih untuk menggunakan hijab tidak membatasi Anda untuk berkreasi dengan fashion. Dengan kombinasikan yang tepat, Anda dapat tampil dengan elegan dan tentunya fashionable. Tak perlu khawatir dengan hijab, kini telah banyak jenis dan motif hijab yang dapat membuat Anda terlihat lebih stylish. Hijab terbaru yang kini sedang diminati oleh banyak orang adalah hijab printing karena motif yang bervariasi dan unik-unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *