5 Cara Menang Kontes Kucing untuk Kucing Domestik

Kucing menunjukkan – kucing lokal biasanya dianggap kurang bergengsi oleh beberapa komite dan pecinta hewan peliharaan, jadi ketika kontes hanya kucing ras termasuk dalam perlombaan. Itu karena banyak yang menganggap bahwa ras kucing jauh lebih mudah daripada mengurus kucing lokal. Sikap kucing lokal tiri dalam banyak kasus dibagi oleh beberapa pihak. kucing lokal atau domestik tidak dianggap untuk kontes karena banyak stigma negatif yang melekat padanya seperti mencuri, suka berkelahi, bahkan cinta untuk membuat kotor. Untuk membuatnya lebih baik mengurus dan pemeliharaan ekstra. Selain itu, jika Anda akan menyertakan kucing dalam kontes harus melakukan pelatihan ekstra. Kontes akan membuat harga dan nilai kucing semakin tinggi. Dalam rangka untuk menang, Anda dapat melatih kucing lokal dalam beberapa cara seperti berikut ini:

Menjaga Kebersihan Fur

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memenangkan kucing adalah menjaga kebersihan bulu. Bulu kucing telah menjadi penilaian pertama. Dalam rangka untuk memenangkan kucing harus bebas rontok dan juga kutu gratis. Anda bisa mandi kucing menggunakan shampoo kucing khusus maka Anda dapat mengeringkan mereka menggunakan pengering rambut. Agar kesehatan terjaga bulu, hal yang harus dipertimbangkan adalah untuk menghindari makanan dan minuman yang alergi pemicu karena bulu kucing akan mengalami kerontokan rambut.

Cat grooming

Untuk memenangkan kontes kucing yang diselenggarakan oleh panitia, penting untuk memperhatikan perawatan kucing. Dandan harus dipertimbangkan selain kebersihan bulu adalah kebersihan telinga, mata, dan kuku kucing. Pastikan kuku tetap pendek sampai kontes.

Berikan Obat Cacing

Agar kucing selalu sehat dan kuat diberikan obat cacing secara teratur. Cacing di kucing ini hanya memiliki kekurangan gizi karena nutrisi yang harus diterima oleh kucing sebenarnya diserap oleh worm ini. Anda dapat memberikan obat cacing selama 6 bulan sehingga kekurangan kucing sehat dan gizi.

Makanan yang layak

Bahkan jika Anda mempertahankan kucing domestik itu tidak berarti Anda dapat menyediakan makanan yang sewenang-wenang. Itu karena kucing sehat atau tidak Anda memegang itu tergantung pada makanan yang disediakan. The lebih bergizi makanan yang diberikan kucing domestik lebih lincah dan fit bahwa Anda tetap.

Nurture Kecil Sejak

Yang penting yang paling diingat jika Anda ingin memasukkan kucing domestik di acara kucing adalah penjaga sejak kecil. Dengan sedikit perawatan dari karena Anda dapat dengan mudah mengaturnya agar tidak agresif dan menurut Anda. Jika dipertahankan ketika itu lebih besar maka Anda kesulitan di set.

Bagi Anda yang ingin memasukkan kucing peliharaan di kontes dapat menghubungi Pet rumah. Kami mengadakan kontes dengan tema “Fun dengan My Pet” periode 1 Agustus 2019 sampai 31 Agustus, 2019. Anda dapat meng-upload video terbaik Anda dengan keluarga dan juga hewan peliharaan Anda. Kirim ke kami sebelum ujung kontes. Untuk video terbaik dan mendapatkan suara terbanyak akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A10 untuk 2 pemenang. Silahkan hubungi website Pet House cat menunjukkan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *